-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bangun Rumah Korban Kebakaran di Sei Berombang Labuhanbatu, Erik Ritonga Diapresiasi Germalab

    Redaksi
    22 Januari 2023, 17:10 WIB Last Updated 2023-01-25T20:08:37Z
    Banner IDwebhost

    Jajaran Pengurus Germalab (Gerakan Mahasiswa Labuhanbatu) ketika turun ke Labuhanbatu dari Medan | Foto: ist

    Medan, INDOSATU.ID - Rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu yang akan membangun rumah korban kebakaran di Sei Berombang mendapat apresiasi dari Gerakan Mahasiswa Labuhanbatu (Germalab) di Medan.

    Apresiasi itu disampaikan langsung oleh Naek Lian Limbong, S.Kom., selaku Pembina Germalab, didampingi anggota.


    Kepada awak media indosatu.id, Lian Limbong mengatakan, tindakan Bupati Labuhanbatu merupakan salah satu contoh tindakan yang terpuji.

    "Kami mengetahui Bupati dan Wabup Labuhanbatu, Pak Erik dan Buk Rosa tinjau langsung keluarga korban di Sei Berombang. Tentu ini adalah tindakan yang sangat baik," ujar Lian Limbong, Sabtu (21/1/2023) pagi.

    Pria yang akrab disapa bung Lian di kalangan aktivis Sumut ini juga berterimakasih kepada jajaran Pemkab Labuhanbatu.

    Erik Atrada Ritonga selaku Bupati Labuhanbatu saat mengunjungi korban kebakaran di Sei Berombang Kabupaten Labuhanbatu | Foto: ist

    Apalagi katanya, yang datang meninjau lokasi kebakaran tidak hanya Bupati dan Wakil Bupati, tetapi turut serta para Kepala Dinas terkait.

    "Ini sangat baik, Bupati dan Wabup datang bersama para Kadis, tentu ada sesuatu yang harus dikerjakan pasca peninjauan itu," ujarnya lagi.

    Menimpali tanggapan Limbong, Ketua Germalab, Sae Armansyah Hutasoit mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemkab Labuhanbatu.

    "Sebagai mahasiswa dari Kabupaten Labuhanbatu, kami Germalab mengucapkan terimakasih atas kunjungan langsung Bupati dan Wabup," sebut Sae.

    "Kita sangat mengapresiasi jajaran pimpinan Kabupaten Labuhanbatu. Semoga kunjungan seperti ini dapat menghibur keluarga korban," sebutnya lagi.

    Beberapa waktu lalu, sekitar tujuh rumah warga Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu dilalap si jago merah.


    Peristiwa naas itu menimpa rumah warga yang terletak di Jalan Ismail Banda Lingkungan 3 Kelurahan Sei Berombang pada hari Senin (16/1/ 2023) lalu.

    Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Atrada Ritonga, menyampaikan rasa turut berduka mewakili Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

    "Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, saya turut berduka atas musibah yang menimpah saudara kita yang berada di Sei Berombang," tulis akun resmi Erik Atrada Ritonga, Jum'at (20/1/2023).

    Rencananya, Pemkab Labuhanbatu akan segera merealisasikan pembangunan rumah korban kebakaran.

    Erik Atrada Ritonga selaku Bupati Labuhanbatu di hadapan para korban mengatakan telah menginstruksikan pembangunan rumah korban kepada Kepala Dinas Perkim Kabupaten Labuhanbatu. (Leo/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini