-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Beberapa Pejabat Utama Polres Sukabumi Kota Alami Rotasi Jabatan

    Kabiro Sukabumi
    30 Januari 2023, 13:08 WIB Last Updated 2023-01-30T07:26:47Z
    Banner IDwebhost

     

    Beberapa Pejabat Utama Polres Sukabumi Kota Alami Rotasi Jabatan

    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi Kota mengalami rotasi jabatan. 


    Hal itu diketahui pada apel sertijab (serah terima jabatan) Kabag Ops, pengukuhan Kapolsek Cikole dan wisuda purnabakti di halaman apel Mapolres Sukabumi Kota, Senin (30/1/2023).


    Baca Juga: Mahasiswi Praktikum IKS FISIP USU Lakukan Inovasi Untuk Kembangkan Usaha Rakyat


    Kabag Ops Polres Sukabumi Kota yang sebelumnya dijabat Kompol Ahmad Mega Rahmawan digantikan Kompol Tahir Muhiddin selaku Kabag Ops yang baru. 


    Sedangkan AKP Cepi Hermawan dikukuhkan menjadi Kapolsek Cikole usai ditinggal Kompol NR. Subarna yang telah memasuki purnabakti atau pensiun.


    Beberapa Pejabat Utama Polres Sukabumi Kota Alami Rotasi Jabatan


    Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin menyampaikan, rotasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa yang dilakukan dalam rangka penyegaran.


    "Ini merupakan sebuah kepentingan dari dua sisi. Dari sisi organisasi, ini merupakan hal yang mutlak untuk dilakukan sebagai sebuah penyegaran karena diharapkan perubahan-perubahan yang menghadirkan penyegaran," ujar AKBP SY. Zainal Abidin saat memimpin apel sertijab.


    "Hal tersebut akan menjadi semangat baru bagi sebuah organisasi untuk bisa tetap konsisten dalam menjalankan visi dan misinya dalam mengimplementasikan tugas pokok kita yang tercantum dalam pasal 13 Undang-undang nomor 2 tahun 2022," ujarnya lagi.


    Baca Juga: Bupati Deli Serdang Lepas Ekspor Kripik Singkong ke Korea Selatan


    Diketahui, mantan Kabag Ops Polres Sukabumi Kota, Kompol Ahmad Mega Rahmawan beralih tugas menjadi Wakapolres Purwakarta.


    Sedangkan AKP Cepi Hermawan dikukuhkan menjadi Kapolsek Cikole sesuai dengan surat telegram Kapolda Jabar nomor : STR/5/I/KEP/2023 tanggal 6 Januari 2023.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini