-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Himbau Kader PKK di Wilayah Kelurahan Lembursitu

    Kabiro Sukabumi
    12 Januari 2023, 15:17 WIB Last Updated 2023-02-09T12:07:04Z
    Banner IDwebhost

     

    Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Himbau Kader PKK di Wilayah Kelurahan Lembursitu


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota, guna mengantisipasi terjadinya gukamtibmas, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Lembursitu selalu melaksanakan giat sambang sekaligus mengunjungi ibu-ibu Kader PKK yang ada di kelurahan binaan masing-masing.

     

    Tujuannya untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung sekaligus mengajak ibu-ibu Kader PKK untuk selalu meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan terhadap lingkungan masing-masing, Kamis (12/01/2023).

     

    Baca Juga: Kepergok Pesan Sabu, Mantan Camat dan Anggota DPRD Kota Pekalongan Ditangkap BNN


    Menurut Bhabinkamtibmas Kelurahan Lembursitu Polsek Lembursitu, Aiptu Yana Mulyana melaksanakan sambang sekaligus bersilaturahmi dengan ibu ibu kader PKK Himbauan terkait mengantisipasi insiden keracunan makanan pada jajanan chiki ngebul atau chikbul yang digemari anak-anak. 


    Dan dengan maraknya permainan latto-latto, agar para orang tua yang mempunyai anak kecil agar selalu waspada berikan pengawasan terhadap anak.anak.

     

    Baca Juga: Sat Reskrim Polres Labuhanbatu Pasang Police Line Penemuan Mayat di Lokasi Yang Diduga Tempat Transasksi Sabu


    Ia juga mengajak kepada para ibu ibu kader PKK untuk dapat lebih meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan agar tidak menjadi sasaran maupun korban dari para pelaku tindak kejahatan.

     

    Serta menjadi Polisi bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan. "Bagi ibu ibu kader maupun warga apabila ada hal-hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas ataupun kerawanan di tengah tengah masyarakat," sebutnya.

     

    Baca Juga: DPD LIPPI Sumut Minta Poldasu Kondusifkan Isu Penculikan Anak di Tengah Masyarakat


    "Hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota agar supaya dapat untuk diantisipasi sedini mungkin,” pesan Aiptu Yana.


    (Arif/Kabupaten Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini