-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota, Ngariung Bareng Warga Mencegah Terjadinya Aksi Curanmor

    Kabiro Sukabumi
    12 Januari 2023, 21:43 WIB Last Updated 2023-01-12T16:38:02Z
    Banner IDwebhost

     

    Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota, Ngariung Bareng Warga Mencegah Terjadinya Aksi Curanmor


    SUKABUMI,INDOSATU.ID - Dalam rangka mencegah terjadinya aksi curanmor (pencurian kendaraan bermotor), anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota, Bripka Wilman Wiratama ngariung bareng warga Kampung Gunungguruh RT 03/02 Desa Cibentang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Kamis (12/1/2023).


    Pada kesempatan yang sama, Polisi pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Cibentang tersebut menyampaikan imbauan kamtibmas mengenai pencegahan aksi curanmor. 


    Selain itu, ngariung bareng warga tersebut dimanfaatkan Bripka Wilman untuk mensosialisasikan layanan pengaduan masyarakat yaitu Program Bebeja Ka Polres yang dapat diakses melalui aplikasi WhatsApp dan media sosial.


    Terpisah, Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman menyebut kegiatan yang dilakukan salah satu personelnya tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian dalam rangka mencegah potensi gangguan kamtibmas, khususnya curanmor.


    "Itu salah satu upaya preemtif yang kami lakukan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas, karena pada kesempatan tersebut kita bisa menyampaikan imbauan kamtibmas dan mengajak warga untuk berperan aktif menjaga kondusifitas kamtibmas," sebut Iptu Iman Suyaman kepada awak media.


    "Selain itu, kita juga bisa mensosialisasikan layanan masyarakat yaitu program Bebeja Ka Polres yang dapat mempermudah masyarakat untuk menyampaikan saran, masukan, pengaduan maupun informasi seputar kamtibmas yang terjadi di lingkungannya melalui aplikasi WhatsApp di nomor 082126054961 atau melalui akun medsos Instagram, Facebook maupun Twitter," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini