-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota Bersama Staf Kelurahan Tinjau Kegiatan Posyandu Mawar 2

    Kabiro Sukabumi
    03 Januari 2023, 13:15 WIB Last Updated 2023-01-03T13:49:46Z
    Banner IDwebhost

     

    Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota Bersama Staf Kelurahan Tinjau Kegiatan Posyandu Mawar 2 


    INDOSATU.ID, SUKABUMI - Bhabinkamtibmas Kelurahan Warudoyong Polsek Warudoyong Bripka Desti Ul Hikmah bersama-sama dengan staf Kelurahan dan sejumlah mahasiswa Syamsul Ulum meninjau kegiatan posyandu Mawar 2 di Jalan Pelabuhan II gang Mesjid Rt. 05/02 Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (3/1/2023).


    Kegiatan yang dilakukan satu-satunya Bhabinkamtibmas Polwan di Polres Sukabumi Kota bersama staf Kelurahan dan mahasiswa yang tengah PPL (Praktik Pengalaman Lapangan) tersebut dilakukan dalam rangka meninjau kesehatan gizi anak yang ada di kawasan Posyandu Mawar 2.


    Pada kesempatan yang sama, momen tersebut dimanfaatkan Bripka Desti untuk menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus memperkuat sinergitas Polri dan masyarakat.


    Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota Bersama Staf Kelurahan Tinjau Kegiatan Posyandu Mawar 2 

    Sementara itu, PLH Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno menuturkan kunjungan yang dilakukan salah satu personelnya bersama staf Kelurahan dan mahasiswa tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas.


    "Hari ini, salah satu personel kami yaitu Bhabinkamtibmas Kelurahan Warudoyong, Bripka Desti bersama staf kelurahan dan mahasiswa yang sedang PPL melakukan kunjungan atau meninjau aktifitas penimbangan dan pengecekan kesehatan terhadap anak di posyandu Mawar 2," tutur Akp Iman Retno kepada awak media.


    "Tentunya kesempatan ini sangat baik, sehingga personel kami bisa memberikan pesan kamtibmas. Himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di sekitar posyandu atau yang menghadiri kegiatan dan ini adalah salah satu upaya preemtif yang kita lakukan," sambungnya.


    "Semoga sinergitas Polri dengan masyarakat tetap kuat, situasi kamtibmas di wilayah tetap kondusif," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini