-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Bersama Babinsa Menyambangi Sejumlah Warga

    Kabiro Sukabumi
    30 Januari 2023, 20:09 WIB Last Updated 2023-01-30T17:36:03Z
    Banner IDwebhost

     

    Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Bersama Babinsa Menyambangi Sejumlah Warga 


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong, Aipda Ayang Herlambang bersama Babinsa menyambangi sejumlah warga Jalan Parigi RT 008/008 Kelurahan Nyomplong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (30/1/2023).


    Kedua Polisi dan Tentara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Kelurahan Nyomplong tersebut kembali mensosialisasikan program Bebeja Ka Polres untuk mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas.


    Baca Juga: Tak Tahu Ada Pertandingan Futsal, Kapolsek Percut Sei Tuan Dicopot dari Jabatannya


    Sementara itu, Plh Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno menuturkan, kunjungan terhadap warga yang dilakukan personelnya tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian dalam mengelola situasi kamtibmas.


    "Tentunya ini salah satu upaya preemtif kita dalam mengelola harkamtibmas, menyampaikan informasi kamtibmas maupun pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah," tutur AKP Iman Retno kepada awak media.


    Baca Juga: Terkait Dugaan Korupsi di Kabupaten Langkat, Aliansi Langkat Bersatu Datangi Gedung KPK


    "Pada kesempatan yang sama, kita juga mensosialisasikan program Bebeja Ka Polres yang bisa dipergunakan warga untuk menyampaikan informasi seputar kamtibmas di lingkungannya atau memberikan saran," tuturnya lagi.


    "Masukan hingga pengaduan melalui aplikasi WhatsApp di nomor 082126054961 atau melalui akun medsos Instagram, Facebook maupun Twitter," tutupnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini