-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Brimob Polda Aceh Bersinergi Kunjungi Polres Nagan Raya Laksanakan Patroli Terpadu

    Redaksi
    28 Januari 2023, 14:02 WIB Last Updated 2023-01-28T08:24:38Z
    Banner IDwebhost

    Brimob Polda Aceh Bersinergi Kunjungi Polres Nagan Raya Laksanakan Patroli Terpadu

    Nagan Raya, INDOSATU.ID - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Nagan Raya, personel Batalyon C Pelopor dan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh bersinergi dengan Polres Nagan Raya.


    Untuk menciptakan kamtibmas ini, Polres Nagan Raya dan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh melaksanakan patroli yang diberi nama patroli terpadu, Jum'at (27/01/2023).


    Patroli terpadu tersebut dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai dari tanggal 26 Januari 2023 sampai dengan 28 Januari 2023.


    Adapun sasarannya yaitu, kantor KIP Nagan Raya, Kantor Bawaslu Nagan Raya, Kantor DPRK Nagan Raya dan rumah-rumah pejabat Pemerintahan Kabupaten Nagan Raya.


    "Patroli yang kita beri nama patroli terpadu ini kita laksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di Kabupaten Nagan Raya guna menghadapi tahapan pemilu tahun 2023," ucap Danyon C Pelopor Kompol Usman, SE.,MM., yang dikonfirmasi terpisah di Mako Batalyon C Pelopor.


    "Dalam hal ini kita akan bersinergi dengan Polres Nagan Raya maupun dengan pihak TNI untuk terus melaksanakan patroli gabungan dalam rangka menyukseskan tahapan pemilu tahun 2023," ucap Kompol Usman.

    Pewarta: Rahmat Ritonga
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini