-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cegah DBD, Polisi di Sukabumi Dampingi Nakes Lakukan Pengasapan di Pemukiman

    Kabiro Sukabumi
    17 Januari 2023, 18:49 WIB Last Updated 2023-01-18T11:54:50Z
    Banner IDwebhost

     

    Cegah DBD, Polisi di Sukabumi Dampingi Nakes Lakukan Pengasapan di Pemukiman


    SUKABUMI || INDOSATU.ID - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpuyuh Aipda Denny bersama staf Kelurahan meninjau kegiatan pengasapan atau foging yang dilakukan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi di Jalan Tanjungsari RW. 14 Kelurahan Karangtengah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Selasa (17/1/2023).


    Kegiatan bersama yang dilakukan Polisi pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Kelurahan Karangtengah tersebut merupakan bentuk sinergitas Polri dengan pemerintah dan warga Kelurahan Karangtengah Gunungpuyuh Kota Sukabumi.


    Terpisah, Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arif menuturkan, peninjauan kegiatan pengasapan di kawasan pemukiman masyarakat tersebut dilakukan untuk memastikan kondusifitas kamtibmas selama foging berlangsung.


    "Memang tadi siang salah satu personel kami meninjau kegiatan pengasapan yang dilakukan pihak Dinas Kesehatan di kawasan pemukiman warga," tutur AKP Maulana Arif kepada awak media.


    "Tentunya kehadiran Polri dalam kegiatan ini penting untuk memastikan kegiatan foging dalam rangka mencegah berbagai macam penyakit di lingkungan masyarakat berjalan dengan lancar," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini