-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cegah Peredaran Miras, Polsek Lembursitu Gencar Laksanakan Operasi Miras Ke Warung Jamu

    Kabiro Sukabumi
    05 Januari 2023, 11:12 WIB Last Updated 2023-01-05T06:31:05Z
    Banner IDwebhost

     

    Cegah Peredaran Miras, Polsek Lembursitu Gencar Laksanakan Operasi Miras Ke Warung Jamu


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota gencar lakukan operasi pekat dengan sasaran minuman keras yang sengaja di jual oleh para pedagang di warung-warung jamu. 


    Kegiatan operasi miras tersebut dipimpin langsung oleh Aiptu Peri selaku Ps. Kanit Intel beserta anggota samapta Polsek Lembursitu terhadap warung jamu yang ada di wilayah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Kamis (05/01/2023).


    Ps Kanit Intel Polsek Lembursitu mengatakan, kegiatan razia menyasar peredaran minuman keras dengan melakukan pemeriksaan pada kios dan warung jamu.


    Dari beberapa titik warung jamu tersebut, tidak ditemukan adanya penjualan miras khususnya miras oplosan yang merupakan target operasi pekat, dalam kesempatan tersebut. 


    Lebih lanjut, Aiptu Peri menghimbau kepada para pedagang jamu agar tidak menjual miras baik miras pabrikan maupun miras oplosan.


    Ditambahkan, tujuan digelarnya razia minuman keras ini adalah untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas yang bermula dari minuman keras. 


    Selain itu, guna menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah Polsek Lembursitu.


    “Kegiatan operasi pekat dengan sasaran miras ini akan terus kami lakukan secara rutin hingga benar-benar diwilayah hukum Polsek Lembursitu bebas dari peredaran miras,” ungkap Aiptu Peri.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini