-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dalam Rangka Meningkatkan Silaturahmi Dengan Warga, Kapolsek Lembursitu Gelar Jum'at Curhat

    Kabiro Sukabumi
    20 Januari 2023, 13:41 WIB Last Updated 2023-01-20T09:31:54Z
    Banner IDwebhost

    Dalam Rangka Meningkatkan Silaturahmi Dengan Warga, Kapolsek Lembursitu Gelar Jum'at Curhat


    SUKABUMI || INDOSATU.ID - Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE Tengah menyelenggarakan "Jumat Curhat agar lebih dekat dengan masyarakat dalam Menjalin silaturahim" Jum'at, (20/01/2023).


    Pada kesempatan ini Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman, SE., bersama dengan Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Lembursitu melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di area wisata Pemandian Air Panas Cikundul Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.


    Kegiatan ini bertujuan memudahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan keluhan secara langsung kepada pihak Kepolisian.


    Jumat Curhat ini juga bertujuan untuk menyerap informasi dan keluhan masyarakat dalam harkamtibmas.

     

    Selain itu, juga sebagai sarana untuk menerima masukan dan keluhan dari masyarakat.

     

    Program terobosan ini dinilai dapat secara langsung menampung masukan dan keluhan uneg-uneg dari masyarakat untuk disampaikan kepada Kepolisian terkait kamtibmas yang berada di wilayah masing masing.


    Kapolsek juga menegaskan kepada warga masyarakat untuk senantiasa tidak segan-segan menyampaikan informasi kepada pihak Kepolisian. 

     

    "Sampaikan kepada pihak kami, apabila ada permasalahan kamtibmas, untuk bersama-sama bahu-membahu menjaga kamtibmas di lingkungan kita," sambungnya.


    "Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dapat menjalin silaturahmi kita, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir dan canggung apabila ada informasi segera sampaikan ke para Bhabinkamtibmas maupun langsung ke saya," tutup Kapolsek Agus.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini