-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Datangi TKP Kebakaran Rumah Warga, Kanit Reskim Polsek Takokak Himbau Warga Selalu Berhati-hati

    Kabiro Sukabumi
    15 Januari 2023, 21:44 WIB Last Updated 2023-01-15T16:00:17Z
    Banner IDwebhost

     

    Datangi TKP Kebakaran Rumah Warga, Kanit Reskim Polsek Takokak Himbau Warga Selalu Berhati-hati


    TAKOKAK, INDOSATU.ID - Rumah Milik Ibu Icih warga kampung cileueur RT 02/Rw 10 Desa Hegarmanah Kecamatan Takokak Kabupaten Cianjur mengalami musibah kebakaran, Ahad (15/01/2023).


    Setelah mendapatkan laporan dari warga pukul 13:00 WIB, Kanit Reskrim Polsek Takokak Desa Hegarmanah Aipda Adin Widiana, langsung mendatangi dan sambang di TKP kebakaran rumah ibu Icih.


    Kanit Reskrim Polsek Takokak Aipda Adin Widiana, mengungkapkan dalam musibah kebakaran ini rumah ibu icih bagian belakang yang tepatnya di bagian lantai atas dan kamar telah terbakar.


    "Dengan total kerugian diperkirakan Rp 20 juta, dan penyebab kebakaran ini belum ditemukan dari apa kebakaran tersebut, Masih dalam penyidikan cek TKP dari polsek takokak kanit reskrim polsek takokak," ujarnya.


    Dalam kesempatan tersebut Kanit Reskrim Polsek Takokak menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Hegarmanah agar hati hati dan selalu mengecek kompor maupun aliran listrik di rumah sebelum ditinggal bepergian.


    "Itu yang mengakibatkan terjadinya konsleting listrik yang memicu terjadinya kebakaran atau apabila sedang memasak agar selalu diawasi serta stop kontak dalam kondisi aman, jika tidak di pakai agar stop kontak di cabut," pungkas Aipda Adin Widiana.


    Pewarta: Sofyan

    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini