-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Lakukan Kunjungan Dengan Kabid SMP Lukmanul Hakim

    Kabiro Sukabumi
    14 Januari 2023, 15:06 WIB Last Updated 2023-01-14T13:44:33Z
    Banner IDwebhost

     

    DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Lakukan Kunjungan Dengan Kabid SMP Lukmanul Hakim


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Kunjungan silaturahim DPC PWRI Kabupaten Sukabumi kepada Kabid SMP disambut baik oleh Lukmanul Hakim yang biasa dipanggil Erik, Jum'at (13/01/2023).


    Dalam kunjungan silaturahim tersebut, DPC PWRI Kabupaten Sukabumi dipimpin oleh Ketua PWRI Lutfi Yahya, yang didampingi oleh beberapa staf redaksi media.


    Diantaranya, Media Garda Tipikor News, Media Bhayangkara 1, Media Jurnal News Site, Media Sukabumi Online, TV Budaya, Media Nuansa Sinar, Strategi News, Nusantara News.


    Acara silaturahim tersebut diisi dengan pembicaraan yang hangat dan penuh ke akraban,


    Ketua PWRI Kabupaten Sukabumi, Lutfi Yahya mengatakan, "Ajang silaturahim itu penting kita lakukan, di antaranya untuk menjaga hubungan emosional, juga kemitraan yang baik ke depannya, dan momen tersebut bisa diisi dengan diskusi, bagaimana kita bisa menjalin hubungan sinergitas yang baik dengan saling menghargai tupoksi masing-masing," sebutnya.


    "Sebab wujud dari kemitraan yang baik adalah bisa memberikan koreksi ataupun dukungan terkait dengan segala bentuk kebijakan serta kegiatan kerja dinas pendidikan utamanya bidang SMP," ujarnya.


    Lebih lanjut, Kabid SMP Lukmanul Hakim menyampaikan, "Semoga dengan adanya ajang silaturahim ini bisa dijadikan wasyilah dan jalan yang baik kedepannya," ujarnya lagi.


    "Kami menyadari dengan begitu luasnya Kabupaten Sukabumi serta dengan begitu banyaknya sekolah SMP yang tersebar, kadang- kadang hal terkait dengan permasalahan-permasalahan di daerah kurang terdeteksi semua nya," tuturnya.


    "Maka dengan adanya peran media ini sangat penting bagi kami untuk dapat memberikan informasi-informasi terkait dengan permasalahan tersebut di atas," tuturnya lagi.


    Dalam sambutannya, beliau menambahkan, "Jika ada sesuatu permasalahan yang akan disampaikan melalui WhatsApp, silahkan saja. Saya selalu terbuka buat kawan-kawan yang ada di lapangan," ucapnya.


    "Tetapi jika ada keterlambatan karena adanya kesibukan untuk membalas WhatsApp dari saya mohon dimaafkan," ucapnya lagi.


    "Di waktu yang sama, dari media garda Tipikor News, Bung Taji menambahkan, "Dengan adanya pertemuan ini, semoga bisa menjadi jalinan hubungan yang harmonis antara sesama media dan DPC PWRI Kabupaten Sukabumi untuk kedepannya," sebut Bung Taji.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini