-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gajah Liar Obrak Abrik Kebun Warga di Kabupaten Nagan Raya

    Redaksi
    08 Januari 2023, 21:28 WIB Last Updated 2023-01-08T15:43:35Z
    Banner IDwebhost

    Gajah Liar Obrak Abrik Kebun Warga di Kabupaten Nagan Raya

    Nagan Raya, INDOSATU.ID - Warga masyarakat di sejumlah Gampong (Desa) di Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya merasa resah akibat gangguan gajah liar.

    Gajah tersebut mengobrak abrik kebun masyarakat setempat, warga pun meminta kepada instansi terkait untuk segera menangani hal itu.

    "Sudah dua malam ini gajah liar masuk ke Gampong Uteun Pulo Kecamatan Seunagan Timur dan mengobrak abrik kebun warga, padi dan pagar adat sawah rusak dan ini sudah sangat meresahkan dan sayang kebun masyarakat habis diobrak abrik oleh gajah ini," kata Keuchik Uteun Pulo Helmi, Sabtu (07/01/2023) kepada media ini.

    Menurut Helmi, bukan kebun masyarakat Uteun Pulo saja yang diobrak abrik oleh gajah liar tersebut, tapi juga Gampong Tuwi Meulesong, Blang Lango, Blang Teungku Kila, Kandeh Uteun Pulo, Kabu Batoh dan Kabu Tunong.

    "Yang jelas, gajah liar ini berpindah-pindah dari satu ke Gampong lainnya di kecamatan Seunagan Timur," kata Helmi.

    Menurutnya hal ini sudah sangat meresahkan masyarakat akibat masuknya gajah liar ke kebun masyarakat tersebut dan dimohon agar Pemerintah Kabupaten Nagan Raya melalui instansi terkait untuk segera menanganinya karena ini sudah mengkuatirkan akibat gangguan gajah liar tersebut.

    Pewarta: Cautsar Ismail
    Editor: Dika
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini