-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Inalum Serahkan Bantuan Mobiler Untuk SMP di Humbahas

    Redaksi
    26 Januari 2023, 09:50 WIB Last Updated 2023-01-26T03:00:14Z
    Banner IDwebhost

    Penyerahan bantuan secara simbolis yang diterima langsung oleh Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor| Foto: Trendy Purba/indosatu.id

    Humbahas, INDOSATU.ID - PT Inalum (Indonesia Asahan Aluminium) serahkan bantuan berupa mobiler untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Rabu (25/1/2023).

    Kegiatan itu dilaksanakan bertempat di ruang rapat Setdakab Humbahas. 


    Bantuan itu diserahkan oleh Vice President CSR PT Inalum, Zainuddin Iqbal Sidabutar secara simbolis kepada Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor.

    Kadis Pendidikan Humbahas, Jonny Gultom mengatakan bahwa bantuan tersebut berupa mobiler sebanyak 109 set meja dan kursi sekolah.

    Penandatanganan serah terima bantuan dari PT Inalum | Foto: Trendy Purba/indosatu.id

    "Ada sekitar 109 set, mobiler ini akan diserahkan kepada tiga unit SMP yaitu SMPN 2 Lintongnihuta, SMPN 1 Pakkat dan SMPN 4 Doloksanggul," kata Jonny.

    Zainuddin Sidabutar mengatakan penyerahan bantuan ini sebagai tangggung jawab sosial PT Inalum kepada daerah yang berada di kawasan Danau Toba.

    "Ini merupakan komitmen kita dan tanggung jawab kita juga untuk peduli terhadap pendidikan disekitar Danau Toba," ucap Zainuddin.

    Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi PT Inalum yang selalu memberikan perhatian khususnya bidang pendidikan di daerah sekitaran Danau Toba. 


    “Kami menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada PT Inalum yang telah memberikan bantuan mobiler untuk SMP ini," ujar Dosmar.

    Dirinya berharap agar kedepannya PT Inalum menambah kuota bantuan untuk kabupaten Humbahas.

    "Pemkab juga sangat berharap, kedepannya adanya penambahan bantuan untuk Kabupaten Humbang Hasundutan,” harap Dosmar. 

    Penyerahan bantuan itu dihadiri Asisten Administrasi Umum Janter Sinaga, Inspektur BP Siahaan dan Kadis Kominfo Batara Siregar.

    Pewarta: Trendy Purba
    Editor: Dika
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini