-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iptu Dodi Irawan Berikan Buku 'Curhat' Kepada Semua Anggota Bhabinkamtibmas, Tampung Aspirasi Warga

    Kabiro Sukabumi
    17 Januari 2023, 14:03 WIB Last Updated 2023-01-18T12:09:45Z
    Banner IDwebhost

     

    Iptu Dodi Irawan Berikan Buku 'Curhat' Kepada Semua Anggota Bhabinkamtibmas, Tampung Aspirasi Warga


    SUKABUMI || INDOSATU.ID - Kapolsek Parakansalak Iptu Dodi Irawan menciptakan Buku Curhat bagi anggota Bhabinkamtibmas guna merealisasikan program “Aa Dede” sapaan akrab dari AKBP Maruly Pardede Kapolres Sukabumi.


    Buku Curhat tersebut berfungsi dan bertujuan untuk menanggapi keluh kesah warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Parakansalak Polres Sukabumi.


    Kapolsek Parakansalak Iptu Dodi Irawan mengungkapkan, bahwa buku curhat Bhabinkamtibmas itu cetak dan  sudah berjalan dua minggu, berguna bagi para anggota yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Parakansalak Polres Sukabumi.


    "Buku curhat ini disediakan untuk para anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah hukum Polsek Parakansalak, berguna untuk mencatat keluh kesah warga guna melanjutkan dan mendukung program bapak Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede yaitu program “Aa Dede” salah satunya menciptakan wilayah hukum Polsek Prakansalak yang agamis, aman dan damai," kata Kapolsek Parakansalak Iptu Dodi Irawan, Selasa (17/01/2023).


    Sambung Iptu Dodi, buku curhat ini, wajib dibawa oleh para anggota Bhabinkamtibmas saat kegiatan kunjungan ke desa, rumah warga dan nantinya para babin mengisi dengan curhatan warga mengenai keluhan, harapan dan anggota untuk memberikan inovasi dan motivasi guna menciptakan wilayah yang agamis, aman dan damai.


    "Para anggota Bhabinkamtibmas saat melakukan kunjungan diharapkan agar selalu mencatat setiap keluhan,harapan dan informasi Kamtibmas di wilayahnya," sebutnya. 

     

    "Para babin juga wajib memberikan solusi dan menguatkan kordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan agar selalu terjalin koordinasi yang baik," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini