-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Pelantikan, DPK KNPI Gunung Guruh Bersilaturahmi Dengan Camat

    Kabiro Sukabumi
    19 Januari 2023, 13:10 WIB Last Updated 2023-01-19T13:46:42Z
    Banner IDwebhost

     

    Jelang Pelantikan, DPK KNPI Gunung Guruh Bersilaturahmi Dengan Camat


    SUKABUMI || INDOSATU.ID - DPK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Gunung Guruh melakukan kunjungan silaturahmi dengan pihak Camat, Polsek dan juga Danramil Kecamatan Gunung Guruh.


    Hal ini disampaikan oleh Ketua DPK KNPI Kecamatan Gunung Guruh ,Ujang Abdurahman ,kepada awak media, Rabu (18/01/2023) kemarin


    Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Drs Asep Suhenda, Camat Gunung Guruh menjelaskan", bahwa peran pemuda sangat dibutuhkan untuk membantu pembangunan daerah terkhusus di wilayah Kecamatan Gunung Guruh. 


    "Pemuda dalam hal ini DPK KNPI Kecamatan Gunung Guruh kita harapkan mampu terlibat dalam setiap kegiatan ditingkat Kecamatan sudah kewajiban pemerintah kecamatan memberikan ruang bagi teman - teman KNPI berkreasi," Ujar Camat Gunung Guruh.


    Sementara itu, Ketua DPK KNPI Gunung Guruh terpilih, Ujang Abdurahman berharap sinergitas antar seluruh elemen di kecamatan betul - betul mampu dan terwujud dalam hal menyukseskan program program kepemudaan di Kecamatan Gunung Guruh.


    "Yang pasti bahwa silaturahmi ini adalah langkah awal kami untuk membangun sinergitas dengan pemerintah kecamatan Gunung Guruh," jelas Ujang Abdurahman.


    Pewarta: Syaefulloh

    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini