-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Sukabumi Kota Hadiri Pelantikan 35 Anggota PPK Tingkat Kota Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    04 Januari 2023, 13:10 WIB Last Updated 2023-01-04T07:00:27Z
    Banner IDwebhost

     

    Kapolres Sukabumi Kota Hadiri Pelantikan 35 Anggota PPK Tingkat Kota Sukabumi


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin bersama unsur Forkopimda Kota Sukabumi menghadiri pelantikan 35 anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) tingkat kota Sukabumi di ballroom hotel Balcony, Jalan Selabintana Cikole Kota Sukabumi, Rabu (4/1/2023).


    35 anggota PPK yang dilantik KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Sukabumi tersebut merupakan anggota PPK dari 7 Kecamatan yang ada di wilayah Kota Sukabumi yang akan menjalankan tugas selama Pemilu tahun 2024.


    Kapolres Sukabumi Kota Hadiri Pelantikan 35 Anggota PPK Tingkat Kota Sukabumi

    Sementara itu, Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi menyampaikan pelantikan PPK merupakan salah satu tahapan yang dilaksanakan dalam menghadapi Pemilu 2024.


    "Kami dari Forkopimda menyampaikan selamat atas pelantikan PPK. Ini menunjukan tahapan demi tahapan dalam proses menjemput pesta demokrasi 2024 telah dilaksanakan. Mudah-mudahan tahapan selanjutnya dapat berjalan dengan baik, dan saya bersyukur sampai sejauh ini untuk Kota Sukabumi seluruhnya dalam keadaan kondusif," ujar Fahmi kepada awak media.


    "Kepada PPK, tentunya bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Hari ini pasca dilantik mereka sudah bertugas. Jadi silahkan laksanakan tugas seprofesional mungkin, menghadirkan pemilu yang demokratis dan akuntabel," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini