-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Gunungpuyuh Resor Sukabumi Kota Dengarkan Masukan Dari Masyarakat

    Kabiro Sukabumi
    06 Januari 2023, 13:07 WIB Last Updated 2023-01-06T20:20:45Z
    Banner IDwebhost

     

    Kapolsek Gunungpuyuh Resor Sukabumi Kota Dengarkan Masukan Dari Masyarakat


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Kapolsek Gunungpuyuh Resor Sukabumi Kota AKP Maulana Arif mendengarkan berbagai masukan, keluhan hingga informasi kamtibmas dari masyarakat.


    Kegiatan itu dilakukan saat menggelar Jum'at Curhat di Taman Nobar Jalan KH. A. Sanusi Gunung Puyuh Kota Sukabumi, Jum'at (6/1/2023).


    Kegiatan yang dihadiri sejumlah warga, Babinsa, perangkat Kelurahan Gunungpuyuh tersebut dilakukan Polsek Gunungpuyuh sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian.


    Kepada wartawan, Maulana Arif menyebut program Jum'at Curhat merupakan salah satu kegiatan preemtif Kepolisian untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah.


    "Sebagaimana yang disampaikan pak Kapolres, bahwa di program Jum'at Curhat ini kita mendengarkan, menerima masukan, saran hingga informasi seputar kamtibmas dari masyarakat," sebut Akp Maulana Arif kepada awak media.


    "Tentunya kegiatan ini menjadi salah satu pelayanan prima Kepolisian yang kami laksanakan dalam rangka meminimalisir berbagai potensi gangguan kamtibmas," sambungnya.


    Ia juga mengatakan, "Tadi juga kami sampaikan kepada masyarakat, bahwa Polres Sukabumi Kota mempunyai program Bebeja Ka Polres yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk menghubungi pihak Kepolisian bila menemukan adanya gangguan kamtibmas atau informasi lainnya," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini