-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bersama Menaker, Klinik Altha Medika Ikuti Kegiatan Apel Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja di Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    15 Januari 2023, 21:31 WIB Last Updated 2023-01-15T15:57:52Z
    Banner IDwebhost

     

    Bersama Menaker, Klinik Altha Medika Ikuti Kegiatan Apel Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja di Sukabumi


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Klinik Altha Medika Sukabumi mendapatkan kehormatan sebagai salah satu peserta undangan yang menghadir kegiatan kunjungan Mentri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah di Sukabumi.


    Kali ini, kunjungan kerja Menaker Ida Fauziyah ke Sukabumi dalam rangka memperingati apel Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di Sukabumi pada hari Kamis 12 Januari 2023.


    Kegiatan itu bertempat di PT Amerta Indah Otsuka yang berada di jalan Siliwangi KM 28, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, dengan dihadiri sebanyak 65 Perusahaan yang ada di wilayah Sukabumi.


    Bersama Menaker, Klinik Altha Medika Ikuti Kegiatan Apel Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja di Sukabumi

    Menaker Ida Fauziyah sebagai Pembina Upacara Apel Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) menegaskan, bahwa pemahaman dan kesadaran semua pihak dalam menerapkan norma ketenagakerjaan, termasuk membangun budaya K3 penting untuk menghindari dari resiko kecelakaan kerja dan resiko kesehatan.


    "Budaya K3 harus dibangun, itu penting untuk menghindari resiko kerja," tegasnya.


    Menajemen Klinik Altha Medika Riska  mengatakan, kegiatan Apel bersama dengan beberapa perusahaan yang dipimpin langsung oleh Menaker Ida Fauziyah merupakan suatu kehormatan bagi Klinik Altha Medika.


    "Kita diundang langsung oleh Disnakertrans Jabar untuk mengikuti kegiatan Apel Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) pada tahun ini, dan ini adalah suatu kehormatan bagi pihak kami ditengah para peserta lainnya," ungkapnya.


    Sementara itu, Owner Klinik Altha Medika Suhardiman mengatakan, sebagai pemilik klinik tentu saja hal ini, suatu kehormatan bagi Klinik Altha Medika bisa hadir ditengah para tamu undangan lainnya dalam kegiatan Apel Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) pada tahun ini.


    "Alhamdulillah, pada kegiatan kunker dari Menaker Ida Fauziyah, Klinik Altha Medika mendapatkan kehormatan sebagai satu-satunya Klinik di Sukabumi yang mendapat undangan langsung, dan sebagai owner saya merasa terhormat dan bangga atas capai ini," ungkap, Suhardiman saat di konfirmasi awak media, Minggu (15/01/2023) di kediamannya.


    Lanjutnya, mudah-mudahan Klinik Altha Medika terus maju dan berkembang memberikan kontribusi positif bagi masyarakat luas.


    "Sebagai Owner saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada Klinik Altha Medika," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini