-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kunjungi Korban, Kapolsek Citamiang Sukabumi Sampaikan Perkembangan Kasus Curanmor

    Kabiro Sukabumi
    11 Januari 2023, 13:54 WIB Last Updated 2023-01-11T07:00:08Z
    Banner IDwebhost

     

    Kunjungi Korban, Kapolsek Citamiang Sukabumi Sampaikan Perkembangan Kasus Curanmor


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Kapolsek Citamiang Resor Sukabumi Kota, Akp Arif Sapta Raharja  menyampaikan perkembangan penyidikan kasus curanmor (pencurian kendaraan bermotor) terhadap korban, Rosidah (43 tahun) di Jalan Pemuda I Gang Sumber Jaya RT. 002/005 Citamiang Kota Sukabumi, Rabu (11/1/2023).


    Selain itu, orang nomor Satu di Polsek Citamiang tersebut menyampaikan permohonan maaf atas kinerja Jajarannya yang belum berhasil mengungkap kasus tersebut.


    Kepada wartawan, AKP Arif Sapta Raharja menerangkan kegiatan yang dilakukannya merupakan salah satu prosedur standar yang harus ditempuh pihak Kepolisian sebagai bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat.


    "Hari ini saya beserta anggota berkunjung dan menyampaikan perkembangan hasil penyidikan kasus curanmor kepada korban," terang AKP Arif Sapta Raharja kepada awak media.


    "Tentunya hal ini harus kami laksanakan karena memang sudah menjadi salah satu prosedur standar kami untuk memberitahukan perkembangan hasil penyidikan kasus yang sedang kami lakukan. Jadi masyarakat pun dapat mengetahui dan mengerti sejauh mana upaya pengungkapan kasus yang dilakukan oleh pihak Kepolisian," sambungnya.


    Masih kata Akp Arif, "Tadi juga, saya secara pribadi dan Institusi meminta maaf kepada korban karena belum berhasil mengungkap dan menangkap pelaku hingga saat ini," katanya.


    "Hingga saat ini kami masih bekerja dan terus berupaya untuk mengungkap kasus curanmor yang terjadi di akhir Desember kemarin ini," terangnya. 


    "Bila memang ada warga yang bisa membantu atau mengetahui informasi apapun mengenai kasus tersebut bisa segera menyampaikannya kepada kami sehingga bisa membantu dalam proses pengungkapan kasus," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini