-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Memasuki Masa Purnabakti, Polisi dan ASN Sukabumi Diwisuda, Cek Faktanya

    Kabiro Sukabumi
    30 Januari 2023, 13:37 WIB Last Updated 2023-01-30T07:08:08Z
    Banner IDwebhost

     

    Memasuki Masa Purnabakti, Polisi dan ASN Sukabumi Diwisuda, Cek Faktanya


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Sebanyak 8 Perwira Polri, 2 Bintara dan 1 ASN yang telah memasuki masa purnabakti diwisuda. Hal itu diketahui pada apel sertijab (serah terima jabatan) Kabag Ops, pengukuhan Kapolsek Cikole dan wisuda purnabakti di halaman apel Mapolres Sukabumi Kota, Senin (30/1/2023).


    Baca Juga: Uang Sekolah Anak Pemulung Nunggak 6 Bulan, Uba Pasaribu: Kami Siap Membayar


    Kedelapan Perwira Polri tersebut adalah AKBP (Purn) Supardi, AKBP purn. NR. Subarna, AKP (Purn) H. Ahmad Rifai, Ipda (Purn) Lukman Hakim, Ipda (Purn) Mohamad Ambardi, Ipda (Purn) R Tavip Ludiana, Ipda (Purn) Yulis Suprapto, dan Ipda (Purn) Ahyadi.


    Memasuki Masa Purnabakti, Polisi dan ASN Sukabumi Diwisuda, Cek Faktanya

    Sedangkan 2 (dua) Bintara Polri dan 1 (satu) ASN Polri yang menjalani wisuda purnabakti adalah Aiptu (Purn) Dedi Priyanto, dan Aiptu (Purn) Azhari serta Penata Wredatama Setya Heryadi.


    Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin mengatakan, wisuda purnabakti yang diselenggarakan Jajarannya merupakan penghargaan organisasi bagi para personel Polri dan ASN Polri yang telah menunjukan dedikasi terbaik.


    "Ini merupakan wujud ucapan terimakasih kami dan wujud penghargaan organisasi terhadap apa yang sudah saudara-saudara berikan buat organisasi," kata AKBP SY. Zainal Abidin dalam sambutannya.


    Baca Juga: Sempat Tertahan, Bayi di RS Kasih Insani Namorambe Sudah Pulang Berkat Dermawan No Name


    "Kita mengerti dan memahami bahwa salah satu komponen organisasi yang sangat memiliki posisi strategis adalah sumberdaya manusianya. Oleh karena itu dalam kegiatan memasuki masa pensiunnya maka diadakan kegiatan wisuda purnabakti ini," sambungnya.


    Masih kata AKBP SY. Zainal Abidin, "Kegiatan wisuda purnabakti ini juga bisa memberikan makna buat kita bahwa regenerasi di lingkup Polri ini terus berlangsung baik dari sisi personel Polri maupun ASN Polrinya," ucapnya.


    Baca Juga: Polisi Bubarkan Turnamen Futsal Karena Ada Tim Memakai Baju Gambar Bintang Kejora


    "Hal-hal yang sudah dilaksanakan oleh para senior-senior kita, para pendahulu-pendahulu kita yang telah dilaksanakan oleh beliau-beliau ini," ucapnya lagi.


    "Kita memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya dan tugas serta kewajiban kita berikutnya untuk meneruskan hal ini di kemudian hari," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini