-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Perkuat Sinergitas TNI-Polri Serta Unsur Pemerintah Dengan Masyarakat

    Kabiro Sukabumi
    07 Januari 2023, 21:22 WIB Last Updated 2023-01-08T11:32:40Z
    Banner IDwebhost

     


    INDOSATU.ID, SUKABUMI - Bhabinkamtibmas Kelurahan Dayeuhluhur Polsek Warudoyong, Bripka Isep Sopian bersama-sama dengan Babinsa dan perangkat Kelurahan mengunjungi salah atau tokoh masyarakat di Jalan Liungtutut RT 03/03 Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Sabtu (7/1/2023).


    Kegiatan bersama yang dilakukan Bripka Isep tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi untuk memperkuat sinergitas TNI, Polri serta unsur Pemerintah dengan masyarakat.


    Pada kesempatan yang sama, Polisi pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Kelurahan Dayeuhluhur tersebut turut menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk membantu menjaga kondusifitas kamtibmas.


    Terpisah, PLH Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno menyampaikan kegiatan yang dilakukan personelnya tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


    "Tentunya ini merupakan salah satu upaya preemtif kami dalam harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat)," ujar AKP Iman Retno kepada awak media.


    "Memperbanyak kegiatan silaturahmi, sambang serta memberikan edukasi kepada masyarakat sehingga bisa berperan aktif membantu Polri untuk mengurangi bahkan mencegah potensi gangguan kamtibmas," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini