-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menjelang Pergantian Tahun Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota Berjalan Kondusif

    Kabiro Sukabumi
    01 Januari 2023, 02:13 WIB Last Updated 2023-01-02T09:10:56Z
    Banner IDwebhost

     

    Menjelang Pergantian Tahun Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota Berjalan Kondusif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin menyebut situasi kamtibmas menjelang pergantian tahun di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota berjalan kondusif. 


    Hal itu disampaikannya kepada wartawan usai memantau situasi ke beberapa lokasi pusat keramaian.


    "Alhamdullah untuk malam pergantian tahun 2023 secara umum tadi kami melakukan pemantauan tidak ada kumpulan masyarakat yang cukup signifikan, hanya Satu titik kumpulan masyarakat di sekitar di alun-alun dengan jumlah yang masih bisa kita tolelir," ujar AKBP SY. Zainal Abidin kepada awak media, Minggu (1/1/2023) dini hari.


    "Untuk situasi arus sendiri masih dalam kondisi lancar, hanya terjadi kepadatan di beberapa titik dan sudah kami lakukan rekayasa," sambungnya.


    Menjelang Pergantian Tahun Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota Berjalan Kondusif


    Ia juga menuturkan pihaknya tidak menerima laporan masyarakat terkait gangguan kamtibmas selama perayaan malam tahun baru.


    "Sampai dengan saat ini situasi secara umum berjalan dengan tertib, lancar, belum ada laporan yang signifikan yang kami terima, hanya ada beberapa pengaduan masyarakat, namun begitu kami cek dan datang ke TKP, dapat kami kendalikan," tuturnya.


    "Terkait dengan kondisi ini kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi yang sudah memberikan dukungannya sehingga malam pergantian tahun kali ini, situasi kamtibmas dapat kami kendalikan, berjalan aman tertib dan lancar," pungkasnya.


    Senada dengan Kapolres, Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi mengungkapkan situasi kamtibmas pada perayaan malam pergantian tahun baru 2023 berjalan dengan kondusif.


    "Alhamdulilah pemantauan Forkopimda malam hari ini menjelang pergantian tahun, situasi aman, kondusif, sangat terkendali. Mudah-mudahan seterusnya seperti ini," singkatnya.


    Diketahui ratusan personel gabungan TNI, Polri, Brimob dan Dinas instansi terkait dilibatkan pada pengamanan perayaan malam tahun baru di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. 


    Hal itu dilaksanakan untuk menjamin kondusifitas kamtibmas sepanjang malam pergantian tahun.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini