-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Musran PAC PPP Kecamatan Warudoyong Targetkan 2 Kursi Legislatif di Dapil III

    Kabiro Sukabumi
    29 Januari 2023, 20:10 WIB Last Updated 2023-01-30T09:43:06Z
    Banner IDwebhost

     

    Musran PAC PPP Kecamatan Warudoyong Targetkan 2 Kursi Legislatif di Dapil III


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kecamatan warudoyong Kota Sukabumi mengelar kegiatan Musyawarah ranting (Musran).


    Kegiatan ini dilaksanakan menjelang ajang Pileg dan Pilkada tahun 2024. Bertempat di Villa Cantik Kota Sukabumi, Kampung Sawah Bera, Kelurahan Dayeuh Luhur, acara berlangsung lancar, Minggu (29/01/2023).


    Ketua DPC PPP Kota Sukabumi mengungkapkan, Musran ini, selain amanat AD/ART organisasi juga sebagai langkah konsolidasi internal partai.


    Baca Juga: Relawan KPP Sumut Imaha Gelar Bakti Sosial


    "Musran ini tentu adalah tuntutan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai yang mana kita wajib melaksanakannya sesuai dengan tahapan-tahapan itu sendiri," ungkap Hj Ima Slamet.


    "Karena waktu dan kondisinya sudah mepet, maka musyawarah ranting dilaksanakan di tiap-tiap kecamatan," ungkapnya lagi.


    "Jadi entri point dari Musran ini adalah memilih dan menetapkan tim formatur untuk membentuk susunan pengurus," sambungnya.


    Musran PAC PPP Kecamatan Warudoyong Targetkan 2 Kursi Legislatif di Dapil III

    Lebih lanjut, Ketua PAC Kecamatan Warudoyong menambahkan, "Musran PPP Kecamatan Warudoyong telah kita laksanakan, kita terus melakukan konsolidasi ke kelurahan," tuturnya.


    "Hal ini guna meningkatkan elektoral partai agar terus meningkat, baik di tingk Kecamatan dan kelurahan, sampai tingkatan RT/RW menjadi penting untuk kita susun kekuatan agar menang di Pemilu 2024," tuturnya lagi.


    "Kita akan jalin kerjasama dengan masyarakat, guna mendapat simpati agar masyarakat lebih dekat dan mencintai PPP, akan dilakukan terus konsolidasi," sebutnya.


    "Apalagi target 3 kursi di 2024, merupakan harapan kita bersama. Tentunya harus kita raih bersama, untuk terus bekerja dan berbuat di tengah masyarakat," sebutnya lagi. 


    Baca Juga: 


    "Raih simpati masyarakat, yakinlah, Partai Persatuan Pembangunan kejayaannya akan bangkit kembali di 2024,” ujar Maulana Saepuloh.


    Ia menilai, kehadiran Ketua DPC, Sekjen dan jajaran pengurus dalam Musran PAC PPP Kecamatan Warudoyong, tentunya sangat menambah semangat dan daya juang seluruh kader maupun simpatisan partai kegiatan berjalan lancar dan kondusif


    Pewarta: Rab Ripaldo

    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini