-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pasar Malam Hadir di Lapang Bola Desa Girijaya Nagrak, Banyak Wahana Hiburannya

    Kabiro Sukabumi
    29 Januari 2023, 18:41 WIB Last Updated 2023-01-30T10:12:29Z
    Banner IDwebhost

     

    Pasar Malam Hadir di Lapang Bola Desa Girijaya Nagrak, Banyak Wahana Hiburannya


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Wahana Hiburan Rakyat Pasar Malam secara resmi dibuka di Lapang Bola Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Ahad (29/01/2023).


    Pembukaan peresmian pasar malam ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh pihak pengelola, dihadiri oleh Kepala Desa Girijaya, Ujang Sihab, Koordinator Pengelola Pasar Malam, Sirat Agus Salim, bersama tokoh masyarakat dan pemuda.


    Baca Juga: Camat Meureubob Tutup PIS Ke- V Dayah Zudi Antar Aceh Barat dan Nagan Raya, Ini Nama-nama Pemenangnya


    Menurut koordinator pasar malam, Sirat Agus Salim mengatakan, sebanyak 12 wahana permainan siap menghibur masyarakat di wilayah Nagrak.


    "Ada sebanyak 12 wahana permainan yang kami suguhkan kepada masyarakat disini," ungkapnya. 


    "Masyarakat dapat menikmati wisata malam, sekalian bisa berbelanja berbagai macam produk rumah tangga, dimulai dari aksesoris, busana serta bisa berwisata kuliner aneka macam cemilan juga tersedia di tempat ini dengan harga yang terjangkau," ungkapnya lagi.


    "Mudah-mudahan Pasar Malam ini rame dikunjungi oleh masyarakat dan para pedagang disini mendapatkan berkah rezeki," ujarnya.


    Hal senada juga disampaikan oleh Kades Girijaya, Ujang Sihab, agar pihak pengelola harus selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan para pengunjung saat berada di wahana yang menguji andrenalin.


    Baca Juga: Berdayakan Perempuan Pesisir di Pantai Labu Deli Serdang, Patimah Raih Gender Champion 2022


    "Pihak pengelola Pasar Malam harus mengutamakan Keselamatan dan keamanan para pengunjung serta menjaga kebersihan dilokasi," ungkap Kades.


    Sementara itu, salah satu pengunjung Pasar Malam Siti Maemunah bersama dengan sang buah hati merasa terhibur dengan adanya berbagai macam wahana di lokasi.


    "Alhamdulillah, merasa terhibur sekali dengan adanya Pasar Malam di tempat ini, sambil membawa anak-anak bisa menikmati suasana malam Minggu," pungkasnya..


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini