-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Patroli Dialogis dan Sambang Juru Parkir, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Beri Himbauan Kamtibmas

    Kabiro Sukabumi
    10 Januari 2023, 17:29 WIB Last Updated 2023-01-10T10:35:09Z
    Banner IDwebhost

     

    Patroli Dialogis dan Sambang Juru Parkir, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Beri Himbauan Kamtibmas


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas aman kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu dengan Anggota Samapta mengendarai Quick Respons 5307 B Bhabinkamtibmas.


    Bersama Unit Samapta Polsek Lembursitu, mereka melaksanakan sambang patroli preventif di wilayah hukum Polsek Lembursitu, Selasa (10/01/2023).


    Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan petugas samapta melaksanakan sambang dan dialogis dengan juru parkir dan warga masyarakat.


    Hal itu dilakukan untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar membantu kepolisian dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.


    Serta apabila terjadi tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya agar segera melapor ke Polsek Lembursitu atau Polsek Yang terdekat.


    Kegiatan sambang patroli kali ini dilaksanakan dengan cara dialogis berikan himbauan tersebut berupa ajakan kepada warga masyarakat dan juru parkir antisipasi C3, ganjal atm dan modus penipuan undian melalui WA dan petugas parkir agar mengawasi.


    Selain itu, menjaga kendaraan warga yang diparkirkan ke tempatnya, serta apabila ada barang pemilik kendaraan yang tertinggal, termasuk Helm agar dijaga baik-baik, jujur dan tanggung jawab adalah modal utama dalam bekerja.


    Menurut Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman., SE, mengatakan bahwa sambang patroli preventif Bhabinkamtibmas dan Personil Samapta ini merupakan wujud nyata kehadiran Polisi di tengah masyarakat dalam upaya mencegah terjadinya tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini