-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Patroli Dialogis Polsek Lembursitu Dilaksanakan di Kawasan Area Wisata

    Kabiro Sukabumi
    28 Januari 2023, 14:12 WIB Last Updated 2023-01-28T08:23:02Z
    Banner IDwebhost

     

    Patroli Dialogis Polsek Lembursitu Dilaksanakan di Kawasan Area Wisata


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Patroli Polsek Lembursitu selalu konsisten dalam melaksanakan patroli dialogis.


    Kegiatan ini sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas di Wisata Kolam renang Sport Garden Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Sabtu (28/1/2023).


    Baca Juga: Ditreskrimsus Polda Kalbar Amankan Kayu Olahan di Wilayah Hukum Polres Melawi


    Patroli Dialogis Ini untuk memberikan rasa aman kepada pengelola kolam renang dan masyarakat yang berkunjung di kolam renang. 


    Serta memberikan himbauan antisipasi C3, pecah kaca dan kepada pengunjung agar selalu hati-hati menyimpan barang bawaannya untuk menghindari hilangnya dompet maupun HP dan barang bawaan lainya.


    Menurut Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, SE., menjelaskan bahwa sebagai upaya tanggung jawab bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 


    Jajaran personelnya akan selalu berusaha rukun membangun kedekatan emosional dalam menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan warga masyarakat.


    Baca Juga: Selundupkan 20 Kg Sabu di Dalam Ban Serap, Polda Sumut Tangkap 2 Pengedar Antar Provinsi


    Lebih lanjut Kapolsek, "Melalui kegiatan tersebut diharapkan sebagai sarana deteksi dini dalam menyerap dan menggali berbagai informasi yang berkembang di wilayah tersebut," sebutnya.


    "Juga memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak peran serta bersama dalam menjaga serta memelihara kamtibmas yang kondusif, dalam kehidupan sehari – hari," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini