-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pelantikan Ketua RW 06 Terpilih Periode 2023-2028 Kelurahan Cipanengah

    Kabiro Sukabumi
    08 Januari 2023, 18:47 WIB Last Updated 2023-01-08T13:08:54Z
    Banner IDwebhost

     

    Pelantikan Ketua RW 06 Terpilih Periode 2023-2028 Kelurahan Cipanengah


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Pelantikan Ketua RW terpilih periode 2023 – 2028 di wilayah kerja RW 06 yang diselenggarakan di Aula Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, berjalan tertib, aman dan lancar, Sabtu (07/01/2023) malam.


    Selain itu disaksikan oleh Lurah Cipanengah, Kasi Trantib Kelurahan Cipanengah, Ketua Pemuda Situgede Ngahiji (Glebod), para pemuda RW 06, tokoh masyarakat, para pemuda pangkalan, tokoh agama, para Ketua RT 01, 02, 03, 04.


    Saat melantik, Lurah Cipanengah, Ujang mengatakan, "Sebelum saya mengambil sumpah, saya akan bertanya kepada saudara, Apakah saudara bersedia mengucapkan sumpah ?”. 


    Dengan serentak Ketua RW terpilih menjawab 'bersedia'. Diikuti oleh RW terpilih, Lurah Cipanengah melanjutkan ucap sumpah dalam pelantikan tersebut.


    "Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan setia dan taat kepada undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945," sebutnya.


    "Serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan seluruh pelurusnya. Demi darmabakti saya kepada bangsa dan negara, dalam menjalankan tugas dan jabatan, etika jabatan dengan sebaik baiknya," sebutnya lagi.


    "Dengan penuh rasa tanggung jawab, akan menjaga integritas, tidak menggunakan kewenangan serta Merta, dan menghindari dari perbuatan tercela," tutupnya dalam sumpah. 


    Usai ucapkan sumpah jabatan, Kusnawan mengucapkan, "Alhamdulillah, bershalawat kepada Baginda Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam dengan mengucapkan Allahumma shalli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad," ujarnya.


    "Mudah-mudahan sumpahnya hakikat atau inti sumpahnya harus dengan kepada bapak RT atau RW yang terkini menjalankan tugas dan tanggung jawabnya kepada masyarakat kita. Tegas, jujur dan jangan neko-neko ikuti aturan yang ada,” ucap Lurah.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini