-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perusahaan Air Minum Tirta Jaya Mandiri Selenggarakan Pelatihan dan Evaluasi Pembaca Meter Untuk Pegawai

    Kabiro Sukabumi
    03 Januari 2023, 15:08 WIB Last Updated 2023-01-03T13:43:30Z
    Banner IDwebhost

     

    Perusahaan Air Minum Tirta Jaya Mandiri Selenggarakan Pelatihan Dan Evaluasi Pembaca Meter Untuk Pegawai


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Sebanyak 46 peserta dari semua Cabang Perusahan daerah air minum tirta jaya Mandiri Kabupaten sukabumi mengikuti pelatihan dan evaluasi bagi para pegawai pembaca meter guna meningkatkan kinerja dan kedisiplinan yang di selenggarakan di Aula Hotel Agusta Jl. Cikukulu Desa Cisande Kecamatan Cicantayan. Selasa (13/01/2023)


    Perusahaan Air Minum Tirta Jaya Mandiri Selenggarakan Pelatihan dan Evaluasi Pembaca Meter Untuk Pegawai

    Menurut Dodi Darmansyah, menjelaskan, "Kegiatan pelatihan petugas pembaca meter yang bekerja sama dengan PT Kharisma dan LPPM Umi dengan adanya pelatihan ini diharapkan para petugas pembaca meter bisa lebih meningkatkan kinerjanya lagi dalam hal pembacaan meter yang akan berdampak terhadap penerimaan perumda air minum Tirtajaya Mandiri berkembang," ujarnya.


    Kegiatan ini nampak dihadiri Direktur Utama, Dirum, Humas, Kepala Kepegawaian, Narasumber dan Peserta Pelatihan juga oleh 46 orang peserta yang terdiri dari semua cabang yang ada di Perumda Air Minum Tirtajaya Mandiri.


    "Diharapkan para petugas pembaca meter itu bisa memahami akan tugas-tugas sebagai pembaca meter dengan harapkan tumbuh rasa kedisiplinan yang nantinya bisa meningkatkan kinerja para petugas," pungkas Dodi Darmansyah, selaku Kepala Bagian Kepegawaian.


    Pewarta: Rab Ripaldo

    Editor: Arif Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini