-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pimpinan Anak Cabang PPP Kecamatan Caringin Apresiasi Kinerja Ketua DPC PPP Kab.Sukabumi, Ini Penjelasannya

    Kabiro Sukabumi
    29 Januari 2023, 00:11 WIB Last Updated 2023-01-30T09:48:31Z
    Banner IDwebhost

     

    Pimpinan Anak Cabang PPP Kecamatan Caringin Apresiasi Kinerja Ketua DPC PPP Kab.Sukabumi, Ini Penjelasannya


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Berawal dengan adanya dugaan polemik di tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sukabumi terkait diduga melanggar peraturan organisasi dan AD/ART Partai, puluhan anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Harian Cabang (PHC) PPP Se-Kabupaten Sukabumi telah mengirimkan surat mosi "Tidak Percaya" ke DPP PPP di Jakarta dan DPW PPP Jawa Barat.


    Menanggapi hal itu, Ketua PAC PPP Kecamatan Caringin saat ditemui awak media indosatu.id, Aab mengklarifikasi atas apa yang diberitakan di media terkait surat mosi tersebut.


    Baca Juga: Kota Medan Butuh Reformasi Birokrasi Menuju Medan Berkah


    Ia menilai, ada oknum yang ingin menggulingkan ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi.


    "Saya sangat tidak setuju. Kenapa?, karena Ketua DPC yang sekarang berkomitmen untuk menjadikan Partai PPP menjadi besar dan ingin menambah kursi legislatif di tahun 2024," ucapnya.


    "Banyak nilai-nilai baiknya terutama di Kecamatan Caringin, umumnya di Kabupaten Sukabumi," ucapnya lagi, Sabtu (28/01/2023) malam.


    Pimpinan Anak Cabang PPP Kecamatan Caringin Apresiasi Kinerja Ketua DPC PPP Kab.Sukabumi, Ini Penjelasannya


    Apalagi dengan hadirnya figur muda di PAC Caringin, Bambang Nurfalah, dinilai akan semakin menambah kedekatan untuk berkolaborasi dengan Ketua DPC.


    Menurutnya, sampai saat ini tidak ada masalah dengan kinerja Ketua DPC, apalagi kedekatannya dengan tokoh-tokoh yang ada di tubuh PPP itu sangat baik dan sekarang sudah mulai terjun ke tokoh-tokoh alim ulama dan tokoh pemuda yang ada di Kecamatan Caringin dan Cikembar.


    Lanjutnya, "Dengan kepemimpinan Ketua DPC yang sekarang dapat meningkatkan elektabilitas partai PPP, khusunya di Kecamatan Caringin," tuturnya. 


    "Apalagi dengan banyaknya respon dan dukungan dari tokoh alim ulama dan dari tokoh pemuda," tuturnya lagi.


    "Marilah kita sama-sama untuk menjaga dan membesarkan Partai PPP, khusus di Kecamatan Caringin, dan secara umum di Kabupaten Sukabumi," pungkas Aab.


    Hal yang sama dikatakan Sekertaris PAC Kecamatan Caringin, Bambang, terkait dugaan mosi tidak percaya dari beberapa PAC sangat disayangkan dengan adanya kejadian itu.


    "Mudah-mudahan kedepannya kejadian seperti ini jangan sampai terjadi lagi, jika ada ketersinggungan atau permasalahan di dalam internal partai, mari kita selesaikan dengan bijaksana dengan bermusyawarah untuk mufakat agar mendapatkan solusi yang terbaik," sebutnya.  


    "Jangan seolah-olah ada oknum yang ingin menjatuhkan Partai Persatuan Pembangunan di Kabupaten Sukabumi," sebutnya lagi.


    "Saya pribadi sangat menyayangkan ada oknum yang mengaku mencintai PPP lahir dan dibesarkan sebagai keluarga besar PPP. Dengan pergerakan seperti ini, seolah-olah ingin menjatuhkan Partai PPP," ujarnya.


    Baca Juga: Sungai Deli Meluap, PBB Bantu Anggota dan Masyarakat


    "Dengan kepemimpinan Ketua DPC hari ini, saya sangat mengapresiasi, bahkan sudah saya anggap sebagai panutan sekaligus sebagai orang tua sendiri yang memberi motivasi bagi kami anak muda untuk turut membangun organisasi politik yang akuntabel, transparan dan informatif," ujarnya lagi.


    "Berkat Ketua PPP di Kabupaten Sukabumi sekarang, menurut hasil survei ratingnya naik menjadi 7,5%, itu bisa dibuktikan," sambungnya.


    "Ini merupakan bentuk konsistensi dan bukti membangun akuntabilitas, transparansi, dan keterbukaan informasi dan komunikasi kepada masyarakat, dengan kepemimpinan ketua yang sekarang," sambungnya lagi.


    Baca Juga: Analisis Pariwisata di Desa Sei Penggantungan Kabupaten Labuhanbatu


    Dapat memotivasi sekaligus memacu seluruh kader milenial, dan simpatisan Partai PPP di Kabupaten sukabumi," ucapnya.


    "Kedepannya PPP menjadi partai yang solid dengan menjaga keharmonisan di internal partai dengan menjaga nama baik partai," ucapnya lagi.


    "Jangan sampai mencoreng apa lagi untuk menghancurkan partai, agar selalu dicintai oleh umat dan menjadi panutan umat," tutup Bambang Nurfalah, S.Pd.


    Pewarta: Rab Ripaldo

    Editor: Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini