-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pisah Sambut, Plt Camat Lembursitu Kota Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    16 Januari 2023, 14:55 WIB Last Updated 2023-01-16T10:57:32Z
    Banner IDwebhost

     

    Pisah Sambut, Plt Camat Lembursitu Kota Sukabumi


    SUKABUMI || INDOSATU.ID - Pemerintah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi menggelar kegiatan pisah sambut Camat Lembursitu dari Plt. Camat Lembursitu yang lama, Sandra Utama Teguh, S.Kom.,M.M, kepada Plt Camat yang baru, Budi Purwanto, SIP., M.Si., Senin (16/01/2023).


    Budi Purwanto, SIP.,M.SI, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekmat Warudoyong Kota Sukabumi menjadi Plt. Camat Lembursitu menggantikan Plt. Camat Lembursitu Sandra Utama Teguh, S.Kom.,M.M, yang di alih tugaskan ke Dinas Dalduk Kota Sukabumi.


    Pisah Sambut, Plt Camat Lembursitu Kota Sukabumi


    Kegiatan ini digelar di Aula kecamatan Lembursitu dan dihadiri Forkopimcam, Dinas/Instansi di lingkungan Kecamatan Lembursitu dan Kepala Lurah Se-kecamatan Lembursitu serta seluruh pegawai kecamatan Lembursitu.


    Camat Lembursitu baru, Budi Purwanto, SIP.,M.SI, mengatakan pisah sambut ini suatu tradisi yang cukup baik, perkenalan bagi pejabat yang baru dan perpisahan bagi yang ingin pindah tugas ke tempat yang baru.


    Yang paling berkesan dalam acara pisah sambut menurutnya, acara pisah sambut ini sangat luar biasa bisa melaksanakan dengan baik dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar.


    Selain itu, Camat Lembursitu mengajak semua unsur yang ada di kecamatan untuk meningkatkan kerjasama dalam menyelesaikan program-program yang ada di Kecamatan Lembursitu dan meneruskan semua program yang pernah dilakukan oleh camat sebelumnya.


    "Apa yang sudah dilakukan oleh Plt Camat Sandra Utama Teguh, S.Kom.,M.M., yang baik akan kita teruskan, kalau bisa lebih baik lagi tentunya di semua program," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini