-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Gunungpuyuh Lakukan Pembinaan Terhadap Petugas Pengamanan di Kawasan Kantor Finance

    Kabiro Sukabumi
    10 Januari 2023, 17:44 WIB Last Updated 2023-01-11T06:19:01Z
    Banner IDwebhost

     

    Personil Kepolisian berikan penjelasan kepada masyarakat


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpuyuh, Aipda Arsyad lakukan pembinaan terhadap petugas pengamanan dan juru parkir yang bertugas di kawasan kantor finance Jalan Bhayangkara Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Selasa (10/1/2023).


    Pembinaan yang dilakukan Polisi pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Kelurahan Gunungpuyuh tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian dalam menjaga harkamtibmas secara terbatas di kawasan salah satu kantor finance.


    Terpisah, Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arif menerangkan, kegiatan preemtif yang dilakukan Jajarannya tersebut merupakan fokus utama untama untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah.


    Ia juga menjelaskan upaya tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesiapan dan kewaspadaan para petugas keamanan terbatas maupun juru parkir dalam mencegah terjadinya aksi curanmor (pencurian kendaraan bermotor).


    "Memang betul, upaya preemtif ini menjadi fokus utama kami dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunungpuyuh," terang AKP Maulana Arif kepada wartawan.


    "Harapannya, melalui kegiatan ini, berbagai potensi gangguan kamtibmas, khususnya aksi curanmor bisa kita minimalisir dan kita cegah sejak dini," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini