-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Punguan Naimarata Namorambe Deli Serdang Rayakan Syukuran Awal Tahun

    Redaksi
    29 Januari 2023, 16:02 WIB Last Updated 2023-01-29T09:31:30Z
    Banner IDwebhost

    Acara ibadah singkat syukuran awal tahun Punguan Naimarata Kecamatan Namorambe Deli Serdang | Foto: ist

    Deliserdang, INDOSATU.ID - Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (TYME), Punguan (Perkumpulan) Naimarata Kecamatan Namorambe merayakan acara syukuran awal tahun.

    Acara yang penuh hikmah ini dilaksanakan di Pondok Pantai Rizky, Jalan Besar Namorambe, Desa Tangkahan, Namorambe Kabupaten Deli Serdang, Minggu (29/1/2023) siang.


    Tampak puluhan anggota Punguan Naimarata menghadiri acara tersebut. Para keluarga anggota Naimarata dipersilahkan membawa keluarga masing-masing.

    Sebagai salah satu perkumpulan marga batak, Punguan Naimarata terdiri dari keturunan Raja Nahumaliang, Raja Borbor, Limbong Mulana, Sagala Raja, Silau Raja.

    Diawali oleh protokol, acara dilanjutkan dengan ibadah singkat. Pada sesi siraman rohani, St. Sipahutar yang dihunjuk sebagai penceramah mengutip satu ayat dari kitab suci Bible.

    Dalam ceramahnya, St. Sipahutar menjelaskan bahwa apa yang didapatkan dalam kehidupan ini merupakan berkat kasih karunia Tuhan.

    H. Manik selaku Ketua Punguan Naimarata Namorambe, dalam sambutannya mengatakan, acara ini sebagai wujud ucapan syukur kepada Tuhan.


    Masih lanjutnya, ia berharap agar Punguan Naimarata Namorambe semakin maju di tahun 2023 ini.

    Sebelumnya juga diberikan kesempatan kepada perwakilan bere (keponakan) dan pihak boru (perempuan Naimarata) untuk menyampaikan sambutannya.


    Usai ibadah singkat, acara pun dilanjutkan dengan pemilihan pengurus baru, berhubung masa bakti pengurus lama periode 2021 s/d 2023 telah usai.

    Setelah pemilihan pengurus baru selesai dilaksanakan, selanjutnya diadakan acara makan bersama.

    Di penghujung acara dilakukan poto bersama sebagai bentuk dokumentasi, yang kemudian dilanjutkan acara warna sari dan hiburan. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini