-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rentetan Kegiatan Pra Milad Baldatun Center Yang Ke-7, Jaring Anak Yatim Ikut MHQ, Ini Penjelasannya

    Kabiro Sukabumi
    12 Januari 2023, 15:05 WIB Last Updated 2023-01-12T09:23:19Z
    Banner IDwebhost

     

    Rentetan Kegiatan Pra Milad Baldatun Center Yang Ke-7, Jaring Anak Yatim Ikut MHQ, Ini Penjelasannya


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Persiapan pramilad baldatun center yang ke- 7 seperti biasa diisi dengan berbagai kegiatan seperti rutinitas tawasul, Jumat Keliling (Jumling) dan evaluasi kesiapan kordes Baldatun Center dari 58 desa dan 1 kelurahan di 6 Kecamatan, semuanya dipersiapkan biar gelaran milad pada minggu mendatang berjalan dengan lancar, Kamis (12/1/2023).


    Baldatun Center konsisten dalam memperjuangkan anak yatim. Perkembangan Baladatun Center dalam membinana dan memperjuangkan anak yatim agar kehidupannya menjadi makmur, semakin  berkembang di beberapa kecamatan di Kab Sukabumi, 


    Saat ditemui awak media, Pimpinan Baladatun Centet menjelaskan, "Menjelang milad ke 7, Baldatun center, yang akan dilangsungkan hari minggu 15 Januari 2023 di saung baldatun bertujuan untuk menjaring anak-anak yatim di Desa Sekarwangi, agar bisa mengikuti acara musabaqoh hifdzil quran (MHQ) tingkat kecamatan," tuturnya.


    Pimpinan Baldatun Center menerangkan, "Tidak terasa Pra Milad Baldatun Center ini memasuki 7 tahun, dan ruh kegiatan Pra Milad Baldatun Center adalah memuliakan Alqur’an dan memuliakan Anak Yatim karena acara inti dari kegiatan Pra Milad Baldatun Center adalah Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) Khusus Anak Yatim yang belum baligh binaan khusus peserta MHQ anak yatim binaan baladatun yang belum balig. Ada 17 anak  hasil seleksi dari 98 anak  semua di jaring dari 17 RW Se-Desa Sekarwangi," tuturnya lagi..


    Lanjut Ade Dasep, ia menjelaskan, "Untuk katagori Anak Yatim yang belum baligh, akan diperlombakan menghafal sebanyak 4 Juz Alqur’an dari Juz 27 Surat Adzariat sampai Juz 30 Surat Annas," pungkas Ade Dasep Z.A.


    Pewarta: Rab Ripaldo
    Editor: Arif Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini