-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sah!! Aminullah Siagian Pimpin Gerakan Pemuda Al-Washliyah Periode 2023 s/d 2028

    Redaksi
    31 Januari 2023, 00:47 WIB Last Updated 2023-01-30T17:52:13Z
    Banner IDwebhost

    Sah!! Aminullah Siagian Pimpin Gerakan Pemuda Al-Washliyah Periode 2023 s/d 2028

    Jawa Barat, INDOSATU.ID - Muktamar ke XX Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) telah selesai. Hasilnya, Aminullah Siagian terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum.

    Muktamar yang dilaksanakan di Aula Bukit Indah Hotel Cianjur itu dihadiri oleh seluruh Pimpinan Wilayah (PW) dan Pimpinan Daerah (PD) GPA seluruh Indonesia.


    Setelah PW dan PD kompak memilih Amin, pimpinan sidang menetapkan Aminullah Siagian sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Al Washliyah periode 2023 s/d 2028.

    Usai terpilih, Aminullah pun didapuk menyampaikan sambutannya. Ia berjanji akan membesarkan GPA, dan PB Al-Washliyah seperti pesan Ketua Umum PB Al-Washliyah, Dr. H. Masyhuril Khamis.

    Amin melanjutkan, "Hubungan-hubungan yang baik habluminallah dan habluminannas dan juga kita jangan melupakan dalam rangka mempersiapakan mental generasi kita untuk mengisi posisi starategis di republik ini," ujarnya.

    Sah!! Aminullah Siagian Pimpin Gerakan Pemuda Al-Washliyah Periode 2023 s/d 2028

    "Gerakan Pemuda Al-Washliyah akan merah putih kepada PB Al Washliyah," ujarnya lagi.

    Ia pun berharap, PW dan PD untuk bersama-sama membangun Gerakan Pemuda Al-Washliyah sebagai komunitas Intelektual yang dapat dibanggakan.

    "Juga berkualitas dalam aspek rabbani dengan spirit intelektual yang handal dalam merespon tantangan global dalam bentuk apapun," tuturnya.


    "Ucapan terimakasih kepada semua Pimpimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Al-Washliyah dan Pimpinan Daerah seluruh Indonesia yang telah meninggalkan anak dan istri dalam rangka mensukseskan dan mendukung saya untuk memimpin sebagai Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Al-Washliyah yang kita banggakan ini," tuturnya lagi. 

    Kemenangan ini bukanlah kemenangan saya sendiri, ini adalah bentuk kemenangan kita semua sebagai kader Al-Washliyah," tandasnya. (Leo/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini