-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambangi Pangkalan Ojek, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Berikan Himbauan

    Kabiro Sukabumi
    09 Januari 2023, 16:16 WIB Last Updated 2023-01-09T12:55:23Z
    Banner IDwebhost

     

    Sambangi Pangkalan Ojek, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Berikan Himbauan


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Untuk menjaga sinergitas dan kemitraan dengan Anggota Polri  dari Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota terus meningkatkan kegiatan patroli.


    Kegiatan ini berupa sambang bertatap muka langsung dengan warga bersilaturahmi juga dialogis dengan warga untuk sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung, Senin (09/01/2023).


    Pelaksanaan Sambang dialogis harkamtibmas halnya yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikundul Polsek Lembursitu,


    "Dimana melaksanakan Silaturahmi di Pangkalan ojek Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi yang sedang menunggu penumpang untuk berikan himbauan kamtibmas, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan C3 dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas," kata Aipda Gustri.


    "Saya juga mengajak kepada para pengendara khususnya tukang ojek agar selalu mematuhi pelaturan lalu lintas,tidak ngebut di jalan, selalu menggunakan helm baik yang membawa kendaraan R2 maupun yang penumpang yang di bonceng pada saat berkendara," ujarnya.


    Lebih lanjut, Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, SE., mengatakan bahwa kegiatan Sambang ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas yang Kondusif di wilayah hukum Polsek Lembursitu juga sebagai bentuk pelayan prima kepada masyarakat agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Lembursitu.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini