-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekda Humbahas, Tonny Sihombing Pimpin Sertijab Kepala OPD yang Baru

    Redaksi
    14 Januari 2023, 15:23 WIB Last Updated 2023-01-14T15:24:45Z
    Banner IDwebhost

    Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dari Pejabat lama ke yang baru | Foto: Trendy Purba

    HUMBAHAS, INDOSATU.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Tonny Sihombing pimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Humbahas, Jum'at (13/1/2023).


    Bertempat di Kantor Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Humbahas, kegiatan itu berlangsung dengan baik dan lancar.

    Para pejabat yang sertijab yaitu pelaksana tugas (Plt) Kepala Pelaksana BPBD Rommel Silaban kepada pejabat baru, Benthon Juber Lumban Gaol. 

    Plt Kepala Badan Kesbangpol Irma Ardianty Simanungkalit, kepada Ferry Juvelin Sitorus, Plt Kepala BKPSDM, John Harry kepada Christison Rudianto Marbun.

    Selanjutnya, Plt Sekretaris Dewan (Sekwan), Makden Sihombing kepada Nipson Lumbangaol, Plt Kadis Sosial, Nipson Lumbangaol kepada Frans Judika B Pasaribu, Plt Kadis Kominfo, Janter Sinaga kepada Batara F Siregar, SE.

    Kemudian, Plt Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan dan Tenaga Kerja (Kopenaker), Christison Rudianto Marbun kepada Nurliza Elita Pasaribu, Plt Kadis Peternakan dan Perikanan, Drh Nella Dumawati Simamora kepada Parman Lumban Gaol.

    Kabag Umum Roland Vernando Marbun kepada Rommel Silaban SH sebagai pelaksana tugas. Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Renward Henry Marpaung kepada Samuel Hendra Hot Dison Butarbutar.

    Camat Doloksanggul, Eliapzan Sihotang kepada Marudut Simanullang, Camat Pollung, Parman Lumbangaol kepada Imron Banjarnahor sebagai Plt. 

    Selain itu, Kepala BPKPD Jhon Harry Marbun juga dihunjuk sebagai Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan. 

    Sertijab itu juga dihadiri Inspektur Kabupaten BP Siahaan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Makden Sihombing, Asisten Administrasi Umum, Janter Sinaga dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Pahala Lumban Gaol.  

    Tonny Sihombing selaku Sekda mengharapkan agar OPD yang baru dilantik untuk tetap bersinergi dalam melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. 

    Dirinya menegaskan bahwa Pemkab Humbahas selama ini sudah banyak menerima piagam dan penghargaan dari pemerintah pusat, jadi diharapkan agar terus dipertahankan dan ditingkatkan.

    "Ayo! kita berpacu dan membuat terobosan-terobosan yang baru demi pembangunan di Humbang Hasundutan. Harus kita buat sejarah yang baik. Para OPD harus siap membantu tugas-tugas pimpinan dan kitapun harus loyal," seru Tonny.

    Pewarta: Trendy Purba
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini