-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Setiabudi Land Grup Resmikan Kantor Pemasaran Perum Bukit Cibadak Asri, Gelar Syukuran dan Berbagi Asa Bersama Yatim dan Kaum Dhuafa

    Kabiro Sukabumi
    28 Januari 2023, 14:07 WIB Last Updated 2023-01-28T07:29:56Z
    Banner IDwebhost

     

    Setiabudi Land Grup Resmikan Kantor Pemasaran Perum Bukit Cibadak Asri, Gelar Syukuran dan Berbagi Asa Bersama Yatim dan Kaum Dhuafa

    SUKABUMI, INDOSATU.ID - SETIABUDILAND GRUP Developer Perumahan Bukit Cibadak Asri gelar Syukuran Peresmian Kantor Pemasaran, berbagi asa bersama yatim piatu dan kaum dhuafa, Sabtu (28/01/2023).


    Kegiatan syukuran peresmian kantor pemasaran Perumahan Bukit Cibadak Asri tersebut, berada di Jalan Raya Karang Tengah No 691, Selaawi, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


    Baca Juga: Ditreskrimsus Polda Kalbar Amankan Kayu Olahan di Wilayah Hukum Polres Melawi


    Acara syukuran itu dihadiri langsung oleh Direktur Utama Setiabudi Land Grup Ryran Pratama, Direktur Pemasaran Iwan Risdianto, Direktur Operasional Novi Eriyanto, beserta staf dan karyawan.


    Selain itu, acara juga turut dihadiri oleh Kepala Desa Ciheulang Tonggoh Endang Junaedi, Tokoh Masyarakat, Ketua RW/RT dan tamu undangan lainnya.


    Setiabudi Land Grup Resmikan Kantor Pemasaran Perum Bukit Cibadak Asri, Gelar Syukuran dan Berbagi Asa Bersama Yatim dan Kaum Dhuafa


    Dalam sambutannya, Direktur Utama Setiabudi Land Grup yang sudah berkiprah selama 13 tahun di Sukabumi, Ryan Pratama mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas terlaksananya peresmian kantor pemasaran Perumahan Bukit Cibadak Asri yang akan melakukan pembangunan perumahan bersubsidi.


    Lanjutnya, pembangunan perumahan subsidi itu berlokasi di Kampung Kebon Kai, RT 03/04 Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.


    "Hari ini kita meresmikan kantor pemasaran perumahan Bukit Cibadak Asri dengan mengadakan syukuran serta santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa sebagai bentuk rasa syukur telah menepati kantor baru," ungkapnya.


    Masih lanjutnya, dengan dibukanya kantor pemasaran ini, tentu saja mempermudah bagi masyarakat yang berminat untuk melakukan pemesanan unit.


    Calon pembeli bisa langsung datang ke kantor Setiabudi Land Grup yang baru saja diresmikan.


    Selain memesan dengan datang langsung, calon pembeli juga dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi jejaring sosial media Instagram Bukit Cibadak Asri.


    "Mudah-mudahan semua perencanaan berjalan sesuai yang direncanakan dan tentu saja juga memberikan nilai ekonomis bagi masyarakat sekitar dengan adanya perumahan Bukit Cibadak Asri," jelasnya.


    Sementara itu, Kepala Desa Ciheulang Tonggoh Endang Junaedi, dalam sambutannya, menyambut baik acara peresmian kantor pemasaran Perumahan Bukit Cibadak Asri. 


    Baca Juga: Pondok Sawit Baga-Baga", Tempat Tongkrongan Beratapkan Langit di Namorambe Deliserdang


    Apalagi dengan melibatkan unsur dari lembaga masyarakat baik dari tingkat RT/RW dan Ulama yang ada di sekitar lokasi perumahan, dan juga berbagi dengan para yatim dan kaum dhuafa.


    "Saya selaku Pemdes Ciheulang tonggoh menyambut baik keberadaan para investor perumahan di desa kami. Semoga bisa kedepannya terus menjalin kerjasama yang baik antar Pemdes dan pihak Developer," kata Kades Endang Junaedi.


    Sebelumnya, tambah Endang, sudah banyak developer yang melirik untuk melakukan pembangunan di lokasi perumahan tersebut, namun semuanya tidak ada kepastian.


    Baca Juga: Ketua LPSHRI Minta Aparat Penegak Hukum Labuhanbatu Transfaran Usut Kasus Pengeroyokan Oknum Brimob


    "Baru kali ini developer dari PT Setia Budi Land yang bisa mewujudkan untuk melakukan pembangunan," sebutnya.


    "Mudah-mudahan rencana pembangunan berjalan dengan baik, sehingga pemasarannya pun akan berjalan dengan baik pula," ucapnya.


    "Mengingat lokasi ini yang sangat strategis, pasti akan mengundang banyak minat dari konsumen yang akan melakukan pemesanan di perumahan tersebut," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini