-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tak Pandang Bulu, Kapolsek Nagrak Siap Bantu Siapa Saja Warga Yang Membutuhkan Pertolongan

    Kabiro Sukabumi
    19 Januari 2023, 12:52 WIB Last Updated 2023-01-19T13:51:07Z
    Banner IDwebhost

     

    Tak Pandang Bulu, Kapolsek Nagrak Siap Bantu Siapa Saja Warga Yang Membutuhkan Pertolongan

    SUKABUMI || INDOSATU.ID - Kapolsek Nagrak IPTU Teguh Putra Hidayat melalui Aipda Iwan Budi. S bantu pembuatan Surat Keterangan Berkelakuan Baik (SKCK) untuk warga yang tak mampu secara gratis.


    Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Kapolsek Nagrak dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat terutama bagi  warga yang kesulitan secara finansial dimasa pemulihan ekonomi nasional.


    "Ini salah satu pengabdian kami untuk melayani masyarakat, apalagi di situasi seperti ini. Dan ini juga sesuai dengan program AA Dede panggilan akrab dari Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede untuk selalu membantu disaat warga membutuhkan pertolongan," ungkapnya, Kamis (19/01/2023).


    Sementara itu, Rudi (46) pihak keluarga yang mendapatkan bantuan dari Kapolsek Nagrak IPTU Teguh Putra Hidayat mengucapkan rasa terima atas bantuan yang telah diberikan oleh pimpinan Polsek Nagrak yang dikenal dermawan dan selalu hadir disaat masyarakat membutuhkan perlindungan.


    "Semoga Allah SWT membalas semua  kebaikan dari Kapolsek dan seluruh jajaran yang telah membantu disaat warga membutuhkan pertolongan," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini