-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    XTC DPC Pekanbaru Sukses Rayakan Anniversary Ke-15 Tahun

    Redaksi
    04 Januari 2023, 17:39 WIB Last Updated 2023-01-04T10:39:26Z
    Banner IDwebhost

    XTC DPC Pekanbaru Sukses Rayakan Anniversary Ke-15 Tahun

    Pekanbaru, INDOSATU.ID - XTC DPC Pekanbaru sukses merayakan ulang tahunnya yang Ke-15 Tahun.

    Kegiatan ini dilaksanakan di Cafe Nadita Jl Melem Paus, Kota Pekanbaru, Minggu (1/1/2023) siang.

    Organisasi XTC Kota Pekanbaru ini mengundang beberapa biker lain, sporter dan komunitas lain, seperti Ipi, Pemuda Pancasila, Moonraker, Brigez, CurvaNord, AsykarTheking, Biker Touring, dan XTC cabang Se-Provinsi Riau.

    Semua cabang XTC turut mendukung kegiatan tersebut. Acara tersebut bertemakan 'Bersatu, Bangkit Bersama, XTC Se-Provinsi Riau Kuat Dalam Persaudaraan', 

    Penanggung Jawab, Richo Marwan, Ketua panitia Acara Syem, menuturkan, "Dalam acara kegiatan ini kita mengundang seluruh pemuda, organisasi, komunitas, sporter dan klub bikers," sebutnya. 

    Kegiatan ini dalam rangka acara tahunan demi menjaga keutuhan kerukunan silaturahmi dan terciptanya keharmonisan. Kuat dalam persaudaraan, salah satu dalam niat dan ide ide positif.

    Pada kegiatan XTC bersama di Kota Pekanbaru, XTC prihatin atas maraknya kabar tentang aksi geng motor.

    "Kita sepakat untuk menjaga keamanan agar tetap kondusif di Kota Pekanbaru ini. Kita bersama sepakat mengikuti aturan dan peraturan berlalu lintas, bahkan tak segan untuk turun bersosialisasi ke lapangan apabila diperlukan," tutur panitia melalui siaran persnya, Rabu (4/1/2023).

    Dalam bentuk keprihatinan XTC Pekanbaru terhadap maraknya aksi geng motor, Dikha Tanjung, selaku Dansatsus XTC Riau, menerangkan dalam segi pembinaan.

    "Di organisasi ini akan kami terapkan kedisiplinan terutama dalam menata ulang struktur keanggotaan XTC di Provinsi Riau ini. Dan segera kita tata rapi legalitas kepengurusannya," ucapnya.

    "Untuk kegiatan, tetap selalu kita dukung penuh dalam hal menjembatani kegiatan kegiatan positif dan produktif hingga melahirkan anggota yang berprestasi dalam bidang karya-karya anak muda Kota Pekanbaru yang positif, demi mencegah terjadinya aksi kegiatan negatif pada anggota yang mengarah kepada aksi kriminalitas seperti perkumpulan kelompok geng motor.

    "Dalam mengisi kegiatan di organisasi XTC Pekanbaru ini dengan mengajak anggota dalam berkegiatan, salah satunya dalam mensosialisikan rencana-rencana kegiatan positif dengan cara bermusyawarah serta tatap mungka dan tanya jawab. Demi terwujudnya harapan kami pada acara di Anniversary XTC Pekanbaru yang ke 15 Tahun ini," ucapnya lagi.

    Dalam acara ini juga dihadiri penasehat dan senior dari XTC Indonesia, Pio Roni, DPP XTC Indonesia bidang Sosial dan Politik.

    Untuk menghadiri acara Anniversary ke-15 Tahun di kota Pekanbaru, Dalam Kunjungan silahturahmi dalam menghadiri acara kami dan memberikan arahan nasehat, Motivasi serta harapan kegiatan organisasi yg lebih positif untuk kedepannya.

    Pio Roni memohon dalam harapannya untuk seluruh anggota jajaran XTC Se-Provinsi Riau agar segera meregistrasikan kartu tanda anggota (KTA) XTC Indonesia.

    Hal ini dilakukan demi menyempurnakan pendataan terdaftar di DPP XTC Indonesia, agar lebih tertib dan tertata rapi keorganisasian di XTC.

    "Semoga tidak ada oknum yang merusak nama baik XTC Indonesia di acara anniversary XTC Pekanbaru yang ke 15 Tahun ini," tambahnya.

    "Harapan kita bersama, demi kenyamanan kota Pekanbaru, kita bersatu bersama menjaga keamanan ketertiban umum untuk masyarakat Indonesia," ujar Dikha Tanjung, selaku Komandan Satsus XTC Provinsi Riau.

    Acarapun dilanjutkan dengan pemotongan kue dan tiup lilin bersama yang dilakukan oleh Penasehat, Senior, Ketua XTC Se-Provinsi Riau, serta ditutup dengan foto bersama. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini