-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Sambangi Kantor Kelurahan Cipanengah

    Kabiro Sukabumi
    08 Februari 2023, 12:56 WIB Last Updated 2023-02-08T09:55:40Z
    Banner IDwebhost

     

    Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Sambangi Kantor Kelurahan Cipanengah


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Polsek Lembursitu - Polres Sukabumi Kota Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di Wilayah binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif, diperlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di wilayah binaan, seperti Bhabinkamtibmas dan Perangkat Kelurahan. 


    Oleh sebab itu diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Lurah dan perangkat Kelurahan.

     

    Baca Juga: Jalin Keakraban, Keluarga Besar SMA Negeri 6 Binjai Gelar Outbound


    Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipanengah Aiptu Engkus Supandi melaksanakan sambang ke Kantor Kelurahan Cipanengah dan ketemu langsung dengan staf   Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Rabu (8/2/2023).


    Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Aparat Kelurahan Cipanengah dengan pihak Polsek Lembursitu agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik.

     

    Baca Juga: Aliansi Jurnalis Warga Indonesia Akan Berkarya Untuk Kemajuan Sumatra Utara


    Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Kelurahan serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif, dalam aktifitas sehari-hari sehingga Kesehatan terjaga, ekonomi bangkit sehingga pembangunan di Kelurahan dapat berjalan dengan baik.


    Ditempat terpisah, Akp Agus Suherman, SE., Kapolsek Lembursitu, menjelaskan bahwa Babinkamtibmas terus berperan aktif di Kelurahan binaannya dalam kegiatan Himbauan Gugamtibmas kepada warga, sehingga tercipta situasi aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Lembursitu


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini