-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bau Tak Sedap Tercium, Warga Keluhkan Tumpukan Sampah di Jalan Sejahtera Kelurahan Sukakarya Kota Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    13 Februari 2023, 15:58 WIB Last Updated 2023-02-14T01:56:14Z
    Banner IDwebhost

     

    Bau Tak Sedap Tercium, Warga Keluhkan Tumpukan Sampah di Jalan Sejahtera Kelurahan Sukakarya Kota Sukabumi


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Tumpukan sampah di pinggir jalan sejahtera Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi menimbulkan bau tak sedap dan dikeluhkan warga sekitar.


    SW (47) warga desa cikujang menuturkan,sampah tersebut ternyata tidak dibuang warga setempat, melainkan dari warga lain yang melintas. Senin (13/2/2023)


    "Yang membuang sampah itu bukan warga sini, setahu saya setiap orang yang berkendara dari desa lain membawa bungkusan plastik dan di buang kesitu entah siapa orangnya, kalau musim hujan itu baunya sangat menyengat, menjadi selera makan pun tak enak dikarenakan dampak bau nya sampah tersebut," imbuhnya.


    Lebih Lanjut (YG), salah satu pengguna jalan yang sering melintas jalan tersebut mengaku ,mengetahui sekitar bulan januari 2023 lalu, sampah sudah ada dan baunya sangat menyengat,namun tidak ada tindakan sama sekali oleh dinas terkait.


    "Sepertinya terkesan pembiaran, sampai saat ini tidak ada penangan sama sekali dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Sukabumi, karena itu sangat mengganggu pengguna jalan saat melintas dengan bau tak sedap, Apalagi setiap pulang kerja pasti melintas lewat jalan tersebut,"terangnya.


    Sementara itu, pantauan awak media Indosatu.Id, saat melintas ke lokasi memang banyak tumpukan sampah dipinggiran jalan dan mengeluarkan bak tak sedap.


    Pewarta: Syaefulloh
    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini