-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Ashari Tambunan Lantik 86 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Deli Serdang

    Redaksi
    01 Februari 2023, 00:46 WIB Last Updated 2023-02-01T03:12:08Z
    Banner IDwebhost

    Bupati Kabupaten Deli Serdang, Haji Ashari Tambunan memberikan selamat kepada para pejabat fungsional yang telah dilantik | Foto: istimewa

    Deliserdang, INDOSATU.ID - Bupati Kabupaten Deli Serdang, Haji Ashari Tambunan mengambil sumpah dan janji jabatan terhadap puluhan fungsional, Senin (30/1/2023).

    Adapun mereka yang disumpah akan menduduki jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang.


    "Pengambilan sumpah janji pengangkatan dalam jabatan fungsional ini kita lakukan untuk memberi kepastian arah pengembangan karir para pegawai negeri sipil (PNS) serta dalam rangka meningkatkan kinerja perangkat daerah," kata Bupati dalam arahannya.

    Bertempat di Aula Cendana, Lantai II, Kantor Bupati Deli Serdang, acara pelantikan ini berjalan dengan baik dan lancar.

    Dalam arahannya, Bupati Ashari Tambunan meminta para pejabat yang dilantik untuk terus meningkatkan kompetensi sesuai jabatan yang diemban. 


    Hal itu sesuai Peraturan Pemerintahan (PP) No. 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen PNS sebagaimana telah diubah dengan PP No. 17 Tahun 2020 dengan perubahan atas PP No.17 Tahun 2017 Tentang Manajemen PNS, yang menekankan pejabat fungsional dituntut untuk memiliki keahlian atau keterampilan tertentu.

    "Jadikan pelantikan ini sebagai momentum untuk semangat melaksanakan amanah dan melanjutkan pertanggung jawaban kepada masyarakat," ujar Ashari.

    "Karena jabatan adalah amanah yang diberikan kepada mereka yang dinilai mampu untuk mengembannya," ujarnya lagi.

    Adapun mereka yang disumpah dan dilantik, antara lain, drg Rizki Fadlilah, sebagai Dokter Gigi Ahli Muda pada UPT Puskesmas Bandar Khalipah. 

    Nelly Silitonga, SPd., sebagai Guru Ahli Pertama pada UPT Satuan Pendidikan Formal SMP Negeri I Kecamatan Galang.

    Husna Syukrika, S.Pi., sebagai Pengelola Ekosistim Laut dan Pesisir Ahli Pertama pada Dinas Perikanan Kabupaten Deli Serdang. 


    Safruddin ArdiI, ST., sebagai Teknik Jalan dan Jembatan Ahli Pertama pada Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK).

    Efrilainy Putri, S.Sos., sebagai Penyuluh Sosial Ahli Pertama pada Dinas Sosial (Dinsos). Margaret Tiur Panggabean, S.Sos., sebagai Pustakawan Ahli Pertama.

    Muhammad Irfan Lubis, SP., sebagai Penyuluh Pertanian Ahli Pertama pada Dinas Pertanian. Fitri Ardianti, S.Si., sebagai Penera Ahli Pertama pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).


    David PP Sianturi, SE., sebagai Pengawas Koperasi Ahli Pertama pada Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Diskop UKM).

    Anita Barus, S.Kom., sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Ahli Muda pada Inspektorat.

    Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang, H Timur Tumanggor SSos MAP, dan beberapa pejabat tinggi lainnya di lingkungan Pemkab Deli Serdang, turut mendampingi Haji Ashari Tambunan. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini