-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cegah Aksi Kenakalan Remaja, Polsek Gunungguruh Sukabumi Berikan Edukasi Sejak Dini

    Kabiro Sukabumi
    13 Februari 2023, 16:05 WIB Last Updated 2023-02-14T01:54:38Z
    Banner IDwebhost

     

    Cegah Aksi Kenakalan Remaja, Polsek Gunungguruh Sukabumi Berikan Edukasi Sejak Dini


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Upaya preemtif Kepolisian terus dilakukan Polsek Gunungguruh Resor Sukabumi Kota. Salah satunya melalui kegiatan penyuluhan yang dilakukan Unit Binmas di Sekolah Dasar Negeri Tanjungsari Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Senin (13/2/2023).


    Adalah PS. Kanit Binmas, Aipda Bonny bersama PS. Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Desa Sirnaresmi memberikan edukasi mengenai berbagai kenakalan remaja yang harus dihindari pelajar sekolah.


    Cegah Aksi Kenakalan Remaja, Polsek Gunungguruh Sukabumi Berikan Edukasi Sejak Dini


    Selain itu, penyalahgunaan narkoba turut menjadi salah satu materi yang diberikan Polsek Gunungguruh terhadap siswa-siswi SDN Tanjungsari. Hal itu disampaikan PS. Kanit Binmas, Aipda Bonny kepada awak media.


    "Hari ini Polsek Gunungguruh melaksanakan kegiatan penyuluhan bagi siswa-siswi SDN Tanjungsari mengenai berbagai kenakalan remaja yang harus dihindari," ujar Aipda Bonny kepada wartawan.


    "Kegiatan ini kami nilai sangat penting karena pemahaman maupun edukasi mengenai hal ini harus dilakukan sejak dini sehingga para pelajar atau para siswa ini paham bahwa aksi kenalkan remaja atau bahkan menyalahgunakan narkoba itu perbuatan negatif yang harus dihindari," sambungnya.


    "Semoga melalui kegiatan ini, para siswa dapat lebih memahami dan menghindari aksi negatif tersebut yang akhirnya dapat mendukung terhadap terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini