-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dalam Pencegahan Stanting, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Monitoring Kegiatan Posyandu Lembursitu Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    28 Februari 2023, 14:04 WIB Last Updated 2023-02-28T09:06:15Z
    Banner IDwebhost

     

    Dalam Pencegahan Stanting, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Monitoring Kegiatan Posyandu Lembursitu Sukabumi


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Bhabinkamtibmas Kelurahan Lembursitu memonitoring kegiatan giat yang berada di posyandu Tegallega dalam rangka mengurangi angka stunting serta pemberian vitamin a pada balita sasaran tersebut adalah 21 balita yang berada pada wilayah posyandu Hebras 18 Tegallega Kelurahan dan Kecamatan Lembursitu, Selasa (28/02/2023).


    Dalam kegiatan monitoring tersebut, Bhabinkamtibmas  memberikan himbauan kepada para ibu - ibu untuk rutin membawa bayi bayinya ke posyandu.


    Guna mengantisipasi terjadinya gizi buruk/ stanting, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu  Kota Sukabumi, Melaksanakan giat monitoring kegiatan Posyandu Hebras 18 Tegalega Kelurahan dan Kecamatan Lembursitu.


    "Waspadalah dalam mengasuh anak dan balita, awasi aktifitasnya dan berhati-hati terhadap adanya kejahatan dengan sasaran anak-anak, rawatlah anak dengan penuh kasih sayang, jauhi kekerasan terhadap anak karena dapat mengganggu psikis dan menghambat tumbuh kembangnya anak," pesan Bhabinkamtibmas


    Selanjutnya, Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, SE., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud tugas Polri dalam melindungi mengayomi dan melayani serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.


    Masih kata Agus, bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka membantu program dinas Kesehatan untuk menyukseskan generasi bangsa yang sehat dan lebih baik.


    "Dalam setiap beraktifitas, Polri harus selalu hadir di tengah kegiatan masyarakat dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas," tuturnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini