-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Danramil 0607-6 Gunung Puyuh Kota Sukabumi Berikan Wawasan Kebangsaan

    Kabiro Sukabumi
    27 Februari 2023, 13:54 WIB Last Updated 2023-02-27T19:58:49Z
    Banner IDwebhost

     

    Danramil 0607-6 Gunung Puyuh Kota Sukabumi Berikan Wawasan Kebangsaan


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Bertempat di GOR SMA Negeri 2 Kota Sukabumi Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi telah dilaksanakan wawasan kebangsaan, Senin (27/02/2023).


    Komandan Koramil 0607-6/Gunung Puyuh Kapten Inf. Dadang Hasbillah memberikan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMAN 2 Kota Sukabumi. 


    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membina dan meningkatkan jiwa nasionalisme pelajar untuk mengimbangi perkembangan teknologi. 


    Danramil 0607-6 Gunung Puyuh Kota Sukabumi Berikan Wawasan Kebangsaan

    Khususnya media sosial (medsos), para pelajar diminta harus jeli dan cerdas dalam penggunaan media sosial. Jangan mudah terprovokasi dan percaya berita hoaks yang ada di medsos, yang belum tentu benar beritanya.


    Dan jangan nge-share (membagikan_red) berita yang bisa memecah belah persatuan dan meresahkan masyarakat. Kepada semua pelajar, Danramil berpesan agar tetap bijak dalam bermedsos.


    Adapun kegiatan ini juga dihadiri oleh Rahmad Mulyana, S.Pd., M.Hum., selaku Kepala Sekolah SMAN 2 Sukabumi. Juga turut hadir para guru-guru pengajar.


    Di tempat yang sama, Kepala Sekolah SMAN 2 Sukabumi, Rahmad Mulyana, mengucapkan terimakasih kepada Danramil yang sudah hadir dan memberikan wawasan kebangsaan kepada anak didiknya.


    "Semoga dengan adanya wawasan kebangsaan  dari Pak Danramil bisa memberikan motivasi belajar lebih giat lagi bagi para murid," ujar Rahmad.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini