-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPRD Jabar Dapil V Fraksi Partai Demokrat Melakukan Reses Ke II Tahun Sidang 2022-2023 di Kota Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    16 Februari 2023, 22:08 WIB Last Updated 2023-02-16T15:12:15Z
    Banner IDwebhost

     

    DPRD Jabar Dapil V Fraksi Partai Demokrat Melakukan Reses Ke II Tahun Sidang 2022-2023 di Kota Sukabumi


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - H. Hendar Darsono SH., MH., Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Propinsi Jawa Barat (Jabar ) dari Daerah Pemilihan (Dapil) V Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi, melaksanakan kegiatan reses II Tahun 2022-2023.


    Kegiatan reses ini dilaksanakan, yang di Aula KPDA Lembursitu Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Kamis (16/02/2023).


    Pada Kesempatan Reses tersebut nampak hadir Perwakilan Camat Lembursitu, Lurah Lembursitu, Babinsa, Babinkamtibmas dan tokoh masyarakat Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.


    DPRD Jabar Dapil V Fraksi Partai Demokrat Melakukan Reses Ke II Tahun Sidang 2022-2023 di Kota Sukabumi


    Masa reses merupakan masa penting secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat,reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian di salurkan di DPRD.


    Dalam reses ini ,warga diminta untuk menyampaikan aspirasi,masukan dan masalah yang terjadi di masyarakat Kota Sukabumi.


    Selanjutnya warga mengeluhkan masalah yang berkaitan dengan perbaikan jembatan gantung yang berada di warung kalapa penghubung wilayah kabupaten ke kota, saluran irigasi dan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cikundul Kecamatan Lembursitu.


    Menanggapi hal tersebut, Hendar Darsono dalam sambutanya menyampaikan akan segera menindak lanjuti dengan berkoordinasi dengan pihak yang terkait.


    Setelah itu, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaga Legislatif.


    "Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang di tingkat kelurahan, kecamatan dan kota," katanya.


    Ia melanjutkan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan diminta diprioritaskan, intinya, pihaknya  selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga masyarakat.


    Pewarta: Syaefulloh

    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini