-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Edukasi Kamseltibcarlantas Jadi Upaya Preemtif Polsek Warudoyong Sukabumi di Ops Keselamatan Lodaya 2023

    Kabiro Sukabumi
    08 Februari 2023, 18:20 WIB Last Updated 2023-02-09T10:16:40Z
    Banner IDwebhost

     

    Edukasi Kamseltibcarlantas Jadi Upaya Preemtif Polsek Warudoyong Sukabumi di Ops Keselamatan Lodaya 2023


    SUKABUMI, INDOSATU.ID - Berbagai upaya preemtif terus dilakukan pihak Kepolisian untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas). 

     

    Salah satunya seperti yang dilakukan Unit Lantas Polsek Warudoyong saat mengedukasi warga di Jalan Cemerlang Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (8/2/2023).

     

    Baca Juga: Ingat!! Tahun 2023, Nomor NIK KTP dan Nomor NPWP Pajak Bakal Disatukan


    Adalah Aipda Ridwan Mediana, Anggota unit Lantas Polsek Warudoyong mensosialisasikan operasi keselamatan Lodaya 2023 kepada warga yang tengah beristirahat di salah satu warung di Jalan Cemerlang Sukabumi.


    Selain itu, Aipda Ridwan memberikan edukasi mengenai pentingnya mematuhi peraturan Lalulintas untuk meminimalisir fatalitas kecelakaan Lalulintas.

     

    Baca Juga: PLTU 1-2 Nagan Raya Gantikan Batubara Dengan Biomassa Sebagai Bahan Bakar


    Terpisah, Plh Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh personelnya tersebut merupakan upaya preemtif pada operasi Keselamatan Lodaya 2023.


    "Ini merupakan salah satu upaya preemtif yang kita laksanakan pada operasi Keselamatan Lodaya 2023 yang akan diselenggarakan selama 14 hari ke depan ya," tutur AKP Iman Retno kepada wartawan.

     

    Baca Juga: Formapera Sumut Desak Oknum Pembantu Kepsek SMAN 10 Medan Diperiksa, Diduga Lakukan Pungutan Liar


    "Memberikan edukasi mengenai peraturan Lalulintas untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcarlantas serta menurunkan angka kecelakaan maupun fatalitas kecelakaan Lalulintas," sambungnya.


    "Kami dari pihak Kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tertib berlalulintas, patuhi peraturan Lalulihtas, dan saling menghargai saat berkendara di jalan," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini