-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Formasu Jakarta Gelar Doa Bersama Untuk Kelancaran F1H20, Sejarah di Danau Toba

    Redaksi
    22 Februari 2023, 18:27 WIB Last Updated 2023-02-22T11:27:15Z
    Banner IDwebhost

    Formasu Jakarta Gelar Doa Bersama Untuk Kelancaran F1H20, Sejarah di Danau Toba

    Jakarta, INDOSATU.ID - Forum Mahasiswa Sumatera Uatara (Formasu) Jakarta menggelar kegiatan doa bersama dalam rangka pengamanan dan kelancaran ajang F1H20 momen bersejarah di Danau Toba.

    Selain itu, Formasu juga turut serta mendukung ajang balap perahu super cepat atau F1H2O (F1 Powerboat) yang akan berlangsung di Danau Toba, Balige, Sumatera Utara (Sumut) pada 24 s/d 26 Februari 2023.

    Ketua Umum Formasu Jakarta Dedi Siregar menuturkan, "Acara doa bersama ini merupakan ikhtiar kami dalam mendukung terhadap program pemerintah terkait salah satu destinasi pariwisata prioritas Danau Toba," ujar Dedi melalui siaran persnya yang diterima redaksi indosatu.id.

    Dedi menambahkan, "Kami juga mengapresiasi Polda Sumut yang terus mematangkan pengamanan dan persiapan menjelang kegiatan F1 Powerboat yang berlangsung di Kota Balige, Kabupaten Toba," ujarnya lagi. 

    "Kita mengadakan kegiatan doa bersama ini untuk mendoakan kelancaran dalam rangka kelancaran dan pengamanan oleh jajaran polda sumut dalam Ajang F1H20," kata Dedi Siregar dalam keterangannya.

    Dedi Siregar juga mengajak mahasiswa dan pemuda mendukung gelaran bertaraf dunia yang akan digelar di Provinsi Sumut tersebut.

    "Sebagai bagian dari mahasiswa dan pemuda, ayo bersama-sama mendukung event F1 Powerboat di Balige," tambahnya.

    "Karena dapat meningkatkan perekonomian  masyarakat. Diketahui, kegiatan doa bersama dilaksanakan di Ciputat pukul 19:30 Selasa malam," tandasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini