-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gerak Cepat Tanggapi Dumas, Warga Rantauprapat Apresiasi Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu

    Redaksi
    17 Februari 2023, 19:21 WIB Last Updated 2023-02-20T17:05:52Z
    Banner IDwebhost

    DD salah satu tersangka yang berhasil diamankan Satres Narkoba Polres Labuhanbatu

    Rantauprapat, INDOSATU.ID - Cepat dalam menanggapi Pengaduan Masyarakat (Dumas) khususnya dalam hal pemberantasan Narkoba di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, Riki, salah satu warga Rantauprapat mengapresiasi kinerja Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Roberto Sianturi, SH, MH., beserta personil.


    "Saya apresiasi kinerja dan respon cepat Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Roberto Sianturi, beserta personil dalam hal menanggapi Pengaduan Masyarakat (Dumas) terkait peredaran narkotika jenis sabu di Labuhanbatu," kata Riki kepada INDOSATU.ID Jumat (17/2/2023) di Rantauprapat.

    Riki juga mengatakan, cepatnya reaksi Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu dalam hal merespon dumas ini dibuktikan dengan keberhasilannya dalam mengungkap beberapa kasus peredaran narkotika jenis sabu di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.


    Salah satunya pengungkapan peredaran narkotika jenis sabu yang ada di lingkungan bangunan Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, dan berhasil mengamankan tersangka berinisial DD, serta barang bukti narkoba jenis sabu baru-baru ini.

    Selanjutnya, pihak Satres Narkoba Polres Labuhanbatu juga telah berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis sabu di Jalan H. Adam Malik, Rantauprapat, serta berhasil mengamankan tersangka berinisial PT, dengan barang bukti sabu.


    "Masih ada beberapa kasus besar yang berhasil beliau ungkap selama beliau bertugas sebagai Kasat Narkoba di Polres Labuhanbatu," ujarnya.

    Menanggapi apresiasi itu, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Roberto Sianturi, kepada INDOSATU.ID, Jumat (17/2/2023) via seluler mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan warga kepadanya.


    Beliau juga berharap, kiranya warga Kabupaten Labuhanbatu dapat selalu bekerjasama dengan pihaknya dalam hal pemberantasan peredaran narkoba dibumi Ikabina En Pabolo ini.

    Roberto minta kiranya warga dapat segera memberikan informasi kepada pihaknya jika melihat atau mengetahui adanya transaksi narkotika didaerah masing-masing, sehingga pihaknya dapat segera menindaklanjuti pengaduan masyarakat tersebut.


    "Terimakasih atas apresiasi warga terhadap saya, saya hanya menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi saya sebagai polisi yang harus tetap mengayomi masyarakat, untuk itu saya harap kerjasama dari seluruh elemen masyarakat agar segera memberikan informasi kepada kita jika melihat atau mengetahui adanya transaksi narkoba diwilayah masing-masing," kata Roberto kepada INDOSATU.ID.


    "Saya juga berharap, kiranya masyarakat tidak melakukan tindakan main hakim sendiri jika melihat atau mengetahui adanya transaksi narkoba, agar dapat mengantisipasi terjadinya bentrok antara warga dengan para pengedar, langsung segera laporkan ke kami, karena kami akan segera tindak lanjuti dengan cepat," kata Roberto mengakhiri.

    Penulis berita: Darma Siregar
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini